Berikut Perjalanan Hidup Medina Zein Hingga Ditangkap Polisi karena Narkoba

Berikut Perjalanan Hidup Medina Zein Hingga Ditangkap Polisi karena Narkoba

Riauaktual.com - Sempat berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar bergulir, pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein kembali menjadi bahan perbicangan.

Menurut keterangan dari polisi, Medina positif mengkonsumsi amfetamin. Polisi sampai saat ini masih terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan atas kasus yang menimpa Medina Zein.

Sudah berbisnis sejak usia muda

Lulus dari Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur Bandung, Medina tidak patah semangat untuk terus mendalami ilmu yang sesuai dengan passion-nya dibidang kecantikan.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini sudah memulai karier sejak usia 20 tahun. Kala itu, ia sangat mencintai dengan dunia kecantikan.

Ia kemudian melanjutkan kursus pendek tentang estetika di salah satu lokasi di Jakarta. Sejak saat itulah, ia mulai memikirkan untuk menjalankan bisnis.

Medina kini merupakan CEO Medina Global Care. Perusahaan itu menaungi sejumlah produk, mulai dari klinik kecantikan, butik, travel agent, kosmetik bernama MD Cosmetics, hingga bisnis oleh-oleh kue kekinian.

3 dari 9 halaman

Menikah di usia muda

Tak banyak yang tahu mengenai masa lalunya. Namun dari pernikahan pertamanya itu, Medina dikaruniai anak bernama Radit. Anak laki-laki itu kini berusia 7 tahun.

Rupanya Medina sudah pernah menikah dengan seorang pria berprofesi sebagai pegawai hotel.

Medina kemudian bercerai dengan suami pertamanya di tahun 2016 lalu.

Medina menikah dengan adik Ayu Azhari

Tak butuh bertahun-tahun untuk perempuan berusia 23 Mei 1992 ini move on dari masalalunya. Pada akhir tahun 2016, ia kenal dengan Lukman Azhari.

Menikah di sebuah hotel mewah di Jakarta

Setelah saling mengenal satu sama lain, Medina dan Lukman akhirnya memutuskan untuk menikah pada Agustus 2017 di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Akrab dengan keluarga Azhari

Medina pun sangat akrab dengan keluarga dari Lukman Azhari. Ia juga beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan kakak dari Lukman.

Setelah kurang lebih 2 tahun hidup bersama, Medina dan Lukman dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki pada September 2019. Bayi tersebut diberi nama Muhammad Syafi Hakim.

Dekat dengan banyak selebritas tanah air

Sejumlah bisnis yang dijalankan Medina hingga saat ini, mengantarkan dirinya masuk ke dalam pertemanan sejumlah selebriti.

Membuka banyak bisnis dengan para selebrit

Medina pun banyak melakukan kerja sama dengan sejumlah selebriti Tanah Air mulai dari Zaskia Sungkar, Irwansyah, Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, dan beberapa selebriti lainnya.

Ditangkap saat suami sedang umroh

Medina Zein dan suaminya Lukman Azhari memiliki bisnis travel agent dinamakan MedinaZein Tour & Travel. Tak jarang, mereka berdua ikut turun langsung memandu para peserta yang menggunakan jasa tur miliknya.

Bahkan saat Medina Zein ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Lukman sedang tidak ada di Jakarta. Adik Ayu Azhari itu diketahui tengah membawa peserta tur-nya menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index