Tepat 3 Tahun Berlalu, Ibu Korban Perampokan Pulomas Mengaku Masih Sering Mimpikan Dua Putrinya

Tepat 3 Tahun Berlalu, Ibu Korban Perampokan Pulomas Mengaku Masih Sering Mimpikan Dua Putrinya

Riauaktual.com - 27 Desember 2019, tepat 3 tahun peristiwa perampokan sadis di sebuah rumah mewah yang berada di Pulomas, Jakarta Timur terjadi. Perampokan tersebut terjadi begitu keji. Pasalnya, para pelaku mengurung 11 orang dalam sebuah kamar mandi yang hanya berukuran 1,5 x 2 meter.

Akibatnya, 6 orang dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Sementara itu 5 orang lainnya, beruntung masih bisa diselamatkan dalam kondisi hidup meskipun sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

 

Salah satu korban selamat adalah anak dari pemilik rumah

Dari 6 korban yang meninggal dunia, 3 diantaranya adalah satu keluarga. Mereka adalah Dodi Triono yang merupakan pemilik rumah beserta 2 putrinya yakni Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9). Ketiganya menjadi korban perampokan sadis di rumah mewah yang selama ini mereka tinggali. 

Kepergian Dodi sendiri menyisakan duka yang mendalam bagi putri keduanya, Zanette Kalila Azaria yang menjadi saksi kunci dalam peristiwa keji tersebut. Zanette merupakan salah satu korban yang bisa selamat dari perampokan yang menewaskan ayah, kakak, adik dan beberapa asisten rumah tangganya tersebut. 

 

Masih kerap memimpikan dua putrinya

Meski sudah 3 tahun berlalu, namun, peristiwa tersebut masih teringat jelas di benak mantan istri Dodi, Saphira. Saphira masih terus mengingat peristiwa keji yang membuat nyawa dua putrinya dan mantan suaminya itu melayang. 

Bukan hanya itu, meski kedua putrinya sudah meninggal dalam peristiwa keji tersebut, Saphira mengaku jika dirinya masih kerap memimpikan mereka. 

 

Unggah curhatan di Instagram

Hal tersebut kemudian diungkap oleh Saphira melalui akun Instagramnya, tepat di hari di mana 3 tahun lalu, kedua putri dan mantan suaminya menjadi korban perampokan keji tersebut. 

Dalam postingannya itu, Saphira mengunggah kolase foto sang mantan suami serta anak-anaknya. Saphira pun kemudian bercerita tadi malam anak-anaknya baru saja hadir ke dalam mimpi. Bukan hanya itu, Saphira juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran mereka dalam mimpinya yang mengobati rasa rindunya kepada orang-orang tercintanya tersebut. 

 

Curhatan Saphira

Dalam postingannya itu, Saphira juga mengatakan bahwa ia merasa bahagia ketika melihat bahwa ia bersama ketiga anaknya dan mantan suaminya tertawa bersama dan berpelukan. Ia pun merasa bahwa mimpi itu seperti sebuah kenyataan. Saphira pun mengaku bahwa ia dan Zanette sangat merindukan mereka. Dan bersyukur dengan mimpi tersebut, ia bisa melihat bahwa anak-anak dan mantan suaminya bahagia di sisi Tuhan.

"271216-271219.. Tiga tahun sudah..semoga husnul khatimah kesayangan2ku... Semoga Allah selamatkan kalian di akhirat..pintu surga terbuka untuk kalian..terima kasih cintaku untuk pelukan kalian bertiga tadi malam untuk mama walau hanya dalam mimpi..mama bahagia banget serasa melihat kalian secara nyata..tertawa bersama kita berlima..berpelukan sangat erat..bercanda2.. Kalian bertiga memberikan ciuman2 untuk mama dan Anette..Masyaa Allah...Allah Maha Kuasa.. Tahu sangat mama dan Anette kangen kalian bertiga..dan dihadirkannya kalian walau sesaat dalam mimpi mama itu sudah cukup untuk melihat kalian bahagia dan baik2 di sisi Allah.. Insyaa Allah..," tulisnya. 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index