Ini Sosok Habib Husein Alatas yang Ditangkap Terkait Pencabulan

Ini Sosok Habib Husein Alatas yang Ditangkap Terkait Pencabulan
Foto: Habib Husein Alatas (dok.Istimewa)

Riauaktual.com - Polisi menangkap Husen Alatas atau yang biasa dipanggil Habib Husein Alatas atas dugaan kasus pencabulan. Modus Habib Husein Alatas dengan membuka pengobatan alternatif.

"Memang betul kemarin Senin tanggal 16 Desember sekitar pukul 10.00 pagi tim Resmob Dirkrimum Polda Metro Jaya menangkap satu pelaku tindak pidana kejahatan terhadap kesopanan atau pencabulan terhadap seseorang dalam keadaan pingsan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, sebagaimana dikutip dari detikcom.

Habib Husein Alatas ditangkap setelah dilaporkan oleh korban, R (37). R melapor ke polisi pada tanggal 27 November 2019, atau sehari setelah kejadian.

Pencabulan itu sendiri terjadi di kawasan Setu, Bekasi pada tanggal 26 November 2019. Awalnya, korban diobati oleh pelaku di dalam sebuah kamar.

Pelaku, kemudian komat-kamit. Tidak lama berselang, korban merasakan ngantuk dan lemas.

Selanjutnya pelaku menyuruh korban untuk membuka kedua pahanya dan korban menuruti pelaku. Hingga kemudian korban merasa tidak sadarkan diri.

Korban lalu terbangun dengan posisi kesakitan dan mendapati pelaku tengah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Menyadari hal itu, korban langsung terbangun dan keluar dari dalam kamar.

Saat ini polisi masih memeriksa Habib Husein Alatas. Polisi masih mendalami kemungkinan adanya korban lain Habib Husein Alatas.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index