Tips Keluar Secara Tersembunyi dari Grup WhatsApp

Tips Keluar Secara Tersembunyi dari Grup WhatsApp
Photo : U-Report whatsapp

Riauaktual.com - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi terkenal untuk aktivitas pengiriman pesan. Apalagi, aplikasi ini semakin mempererat hubungan komunikasi dalam lingkup tersebut disebabkan adanya fitur grup dalam WhatsApp. WhatsApp grup ini adalah salah satu keunggulan paling disukai oleh banyak pengguna. Terang saja, di WhatsApp grup Anda dapat mengirim pesan dan teleponan ke sejumlah orang sekaligus.

Pada umumnya satu pengguna tergabung dalam beberapa WhatsApp grup. Saking banyaknya WhatsApp grup yang diikuti, maka sering mendapatkan banyak pemberitahuan pesan yang masuk dari para anggota di grup. Hal ini bisa saja membuat orang merasa terganggu, karena pesan yang masuk tidak terkendali di WhatsApp grup.

Keluar dari grup dengan langkah biasa pastinya kurang nyaman karena dinilai tidak etis, atau hal lain yang bersifat menghakimi. Tapi jangan khawatir, ada langkah yang baik untuk keluar dari WhatsApp grup dengan tidak diketahui oleh para anggota di grup. Berikut ini ada beberapa tips untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa pemberitahuan.

BACA SELENGKAPNYA ...

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index