Sunaryadi: PKS Tenayan Raya Akan Selalu Melayani Masyarakat

Sunaryadi: PKS Tenayan Raya Akan Selalu Melayani Masyarakat
Ketua DPC PKS Kecamatan Tenayan Raya, Sunaryadi

Riauaktual.com - Untuk lebih memaksimalkan peran dan fungsi partai politik di tengah-tengah masyarakat, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Tenayan Raya Sunaryadi, menghimbau kepada semua kader DPC agar lebih memaksimalkan pelayanannya kepada Masyarakat. 

Hal ini disampaikan pada sambutan acara Musyawarah Cabang DPC PKS Tenayan Raya Sabtu (21/12/2019) di Hotel Holie Pekanbaru.

"Kita tidak mau, aktivitas kepartaian ini hanya untuk seremonial saja, tapi kita harus berperan dalam membela dan mengadvokasi persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah kehidupan Masyarakat, baik melalui struktur maupun melalui wakil-wakil kita yang sekarang diamanahkan di DPRD." tegas Sunaryadi dalam sambutannya.

Beliau juga menegaskan, PKS sebagai partai dakwah, akan berusaha dengan ikhlas, membantu dan mensinergikan program-program pemerintah, agar berdampak luas kepada Masyarakat. Harapannya, kedepan Masyarakat akan semakin percaya dan tidak apriori kepada Pemerintahan.

"InsyaAllah kita di PKS akan berusaha menjadi pelopor kebaikan di tengah-tengah kehidupan masyarakat, caranya dengan lebih menguatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dan insyaAllah masyarakat akan kuat bersama Pemerintahan dalam membangun Indonesia yang kita cintai ini," pungkasnya. (MS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index