Kabar Duka Datang Dari Agnes Mo, Kehilangan Suara Hingga Tak Boleh Bernyanyi

Kabar Duka Datang Dari Agnes Mo, Kehilangan Suara Hingga Tak Boleh Bernyanyi

Riauaktual.com - Kabar kurang baik datang dari arti sekaligus penyanyi, Agnez Mo. Agnez Mo jatuh sakit dan kehilangan suaranya sehingga mekasa dirinya harus berhenti sejenak untuk bernyanyi.

Hal tersebut diungkapkan Agnez Mo melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya. Dilansir dari akun instagram pribadi Agnez Mo, Agnez Mo membakina foto hitam putih miliknya.

 

Agnes Mo sakit

Pada unggahan tersebut wajah Agnez Mo tampak lesu seperti sedang sakit. Agnez Mo pun menuliskan pesan panjang pada unggahan tersebut. Dirinya mengatakan bahwa sudah sakit selama satu minggu dan dirawat di rumah sakit.

 

Agnes Mo mengalami peradangan

Agnez Mo pun mengalami demam tinggi dan kehilangan suaranya karena peradangan.

"As all of u know, ive been sick this past week. I got bad flu. High fever. I lost my voice due to inflammation. Went to the doctor, got IV, rested up, finally got over the fever ( Seperti yang Anda semua tahu, saya sudah sakit minggu lalu. Saya terserang flu. Demam tinggi. Saya kehilangan suara karena peradangan. Pergi ke dokter, mendapatkan infus, beristirahat, akhirnya sembuh dari demam)" tulis Agnez Mo

Agnez Mo pun harus berhenti bernyanyi sejenak karena kondisinya yang belum pulih.

"My vocal cords are super swollen the doctor told me to not sing for at least a week. I will be fine and will be better soon, but theyre super swollen (the inflammation is baaaaad) and it hasnt really gone down. (Pita suaraku bengkak, dokter menyuruhku untuk tidak bernyanyi setidaknya selama seminggu. Saya akan baik-baik saja dan akan lebih baik segera, tetapi mereka super bengkak (peradangannya adalah tidak baik)  dan itu belum benar-benar sembuh)

Pita suara Agnez Mo mengalami pembengkakan sehingga disarankan dokter untuk tidak bernyanyi sejenak.

 

Agnes Mo tidak boleh menyanyi

Agnez Mo pun mengungkapkan bahwa dirinya akan sembuh dan lebih baik segera. Tetapi, Agnez Mo merasa sedih karena di jatuh sakit dan tidak boleh nyanyi sejenak.

Sebagai informasi, Agnez Mo tengah menyiapkan sebuah kejutan yaitu konser Natal untuk para penggemarnya.

"I cannot tell u how sad i am because ive prepared something really special for u for this Christmas concert. (Saya tidak bisa mengatakan betapa sedihnya saya karena saya sudah menyiapkan sesuatu yang sangat spesial untuk konser Natal ini)," tulis Agnez Mo

 

Agnez Mo tetap profesional

Agnez Mo mengatakan bahwa dirinya masih akan tetap tampil, namun tidak akan bisa memberiikan kemapuan terbaiknya karena kondisi tubuhnya yang tidak memungkinkan. Agnez Mo pun meminta para penggemarnya agar dia bisa kuat dan tetap bernyanyi.

"Help me sing together today as we worship Him... It breaks my heart that i wouldn’t be able to give u my 100% but im faithful still. (Saya masih akan tampil hari ini, tetapi saya tidak akan berada dalam kondisi 100%. Bantu saya bernyanyi bersama hari ini ketika kami menyembah-Nya ... Hati saya hancur karena saya tidak akan bisa memberi Anda 100% saya, tetapi saya masih setia.)" tulis Agnez Mo.

 

Berikut postingannya

View this post on Instagram

As all of u know, ive been sick this past week. I got bad flu. High fever. I lost my voice due to inflammation. Went to the doctor, got IV, rested up, finally got over the fever, but my vocal cords are super swollen the doctor told me to not sing for at least a week. I will be fine and will be better soon, but theyre super swollen (the inflammation is baaaaad)???? and it hasnt really gone down. . I cannot tell u how sad i am because ive prepared something really special for u for this Christmas concert. I will still perform today, but i wont be in 100% condition. Help me sing together today as we worship Him... It breaks my heart that i wouldn’t be able to give u my 100% but im faithful still. I know that the Lord is on my side, and that He is a healer. ?????? Lets worship Him today and let God be the glory!!! . . #AGNEZMO #AGNEZMOChristmasConcert

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang khawatir dan menuliskan doa untuk Agnez Mo.

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index