Serena Williams Bertinju di Depan Mike Tyson, Begini Jadinya

Serena Williams Bertinju di Depan Mike Tyson, Begini Jadinya
Photo : instagram.com/patrickmouratoglou/ Petenis Serena Williams berlatih tinju dengan Mike Tyson

Riauaktual.com -  Bagaimana jika dalam sebuah momen 2 maestro kelas dunia dari olahraga yang berbeda bertemu dan terlibat aktivitas seru? Ya, tentunya hal tersebut bakal jadi perbincangan seantero jagat raya.

Situasi inilah yang terjadi saat legenda tinju kelas berat, Mike Tyson menjamu kehadiran bintang tenis putri dunia, Serena Williams. Sontak, momen itu pun menyita perhatian para penggemar olahraga.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @miketyson, tampak ada sosok Serena mengenakan sarung tinju dan terekam saat melakoni sesi berlatih memukul target yang dipandu langsung oleh Tyson.

Seperti dilansir FOX Sports News, Tyson memberikan pelatihan tinju kepada Serena di Boca Raton Resort & Club Florida, Amerika Serikat pada Kamis 19 Desember 2019 waktu setempat.

Serena yang kini tengah bersiap untuk tampil di pentas Australian Open awal tahun 2020 mendatang coba menyalurkan energinya dalam melancarkan tinju yang didampingi Mike Tyson tentang cara melakukan pukulan.

Pada usia 38, Serena tampak masih dalam kondisi prima dan cukup antusias berlatih tinju, dimana Tyson yang kini berusia 53 tahun turut memegangi target dengan kuat yang sedang bidik Serena.

Pelatih tenis Serena, Patrick Mouratoglou pun turut mengomentari aksi anak asuhnya itu. “Ayo pukul guling target tinju itu seperti kamu ingin memukul bola tenis!” tegas Mouratoglou.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index