Foto Vanessa Angel Dipangku Suami, Netizen Kompak Sebut Nama Sang Mantan

Foto Vanessa Angel Dipangku Suami, Netizen Kompak Sebut Nama Sang Mantan
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Pernikahan artis cantik Vanessa Angel hingga kini masih terus menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, pada Minggu (15/12/2019) lalu Vanessa melangsungkan akad nikah dengan seorang pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha.

Meskipun sudah beberapa hari berlalu, teka-teki sosok suami Vanessa pun masih menjadi misteri hingga sekarang. Sebelumnya, mantan kekasihnya Bibi Ardiansyah mengungkapkan bahwa sosok suami Vanessa adalah Muhammad Ichsan Munthe. Namun, hal tersebut dibantah oleh manajer Vanessa, Joana dan juga Ichsan sendiri.

 

Feby Febiola unggah foto Vanessa Angel dan suami

Dan pada Kamis (19/12/2019) ini, artis cantik Feby Febiola yang merupakan sahabat Vanessa mengunggah foto wanita yang beberapa hari lagi berusia 28 tahun itu bersama suaminya. 

Feby nampak membagikan foto mesra Vanessa dan suaminya. Dalam foto itu, nampak Vanessa dipangku oleh seorang pria yang disebut-sebut adalah suaminya. Melalui captionnya, Feby lantas mengucapkan selamat pada Vanessa. 

"Selamat menempuh hidup baru..??," tulis Feby.

 

Vanessa Angel ucapkan terima kasih

Dalam foto itu, Vanessa nampak tersenyum ke arah kamera. Sedangkan pria berbaju putih nampak membelakangi kamera. Vanessa pun kemudian langsung membalas ucapan selamat Feby di kolom komentar. Ia mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dari sahabatnya itu. 

"Makasih kaaa love you ?," tulis Vanessa.

 

Netizen sebut sosok pria itu Bibi Ardiansyah

 

Dan sontak saja, postingan Feby itu langsung menyita perhatian netizen. Netizen pun langsung menyoroti sosok pria yang memangku Vanessa. Tak sedikit netizen yang dengan kompak menyebut bahwa sosok pria yang diduga suami Vanessa itu adalah Bibi, sang mantan kekasih. 

"Ini mah Bibi"

"Kayanya sama bibi, soalnya bibi juga dibali"

“Itu mah udah jelas om @bibliss"

"Keliaataan bngets kak @bibliss"

"Sedih kalo benar itu Bibi"

"FIX INI MAS BIBI SOALNYA JARINYA SAMA"

“Ini mah s bibi.. udh kliatan dr kmrn pas nikah juga.. gjls hahaha”

“Ini mah bibi d story bibi jg pake baju putih”

“Iya kayanya emg sama bibi. Posting ig story nya aja bareng. Sama" di pesawat jg“

"Patah hati ku mas klo itu km @bibliss"
 

Bibi Ardiansyah bongkar sosok suami Vanessa Angel

 

Sebelumnya Vanessa dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang disebut-sebut bernama Muhammad Ichsan Munthe. Sosok suami Vanessa terungkap setelah mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah memposting ucapan selamat untuk Vanessa dan suami serta menandai akun Instagram Ichsan.

"Selamet bro @ichsanmunthe jagain yg baik bro," tulis Bibi.

 

Bukan Ichsan Munthe

Terkait unggahan Bibi tersebut, manajer Vanessa, Joana mengatakan bahwa suami artisnya bukanlah Ichsan. Joana pun mengaku bingung ketika banyak yang menyebut bahwa Ichsan adalah suami dari Vanessa yang hingga kini masih menjadi misteri.

"Aku sebenarnya mau bilang kalau itu bukan Ichsan, akunya justru bingung kok jadi ke Ichsan," kata Joana.

 

Tak bisa mengungkapkan sosok suami Vanessa Angel

Joana pun menegaskan bahwa sosok suami Vanessa bukanlah Ichsan. Meski demikian, ia tak mau membeberkan sosok suami dari mantan kekasih Nicky Tirta tersebut. Joana beralasan bahwa ia sangat menghargai privasi Vanessa dan suaminya.

"Bukan, aku enggak mau dosa, jadi aku bilang bukan, tapi aku menghormati permintaan mempelai pria yang tidak mau di-publish, dan permintaan mbak Vanessa juga tidak mau di-publish," kata Joana.

 

Sah secara hukum dan agama

Hingga kini Vanessa masih enggan mengenalkan sosok pria yang kini disebut jadi suaminya. Namun Joana menegaskan jika pernikahan Vanessa memang benar dan sah secara hukum dan agama.

"Belum tapi nanti pasti akan di-publish sama Vanessa, yang pasti Vanessa sudah menikah dan tidak melanggar hukum dan agama," ungkap Joana.

 

Sempat bertemu beberapa kali

Lebih lanjut, Joana mengaku cukup kenal dengan sosok pria yang kini disebut telah menjadi suami Vanessa tersebut. Meski demikian, Joana mengatakan bahwa dirinya tak begitu akrab dan enggan membeberkan siapa nama pria yang dimaksud.

"Bertemu dengan si laki-lakinya ini aku cuman beberapa kali dan enggak sering, tapi aku tahu orangnya," kata Joana.

 

Jalani ta'aruf

Joana pun mengungkapkan bahwa sosok suami Vanessa adalah seorang pengusaha. Meski demikian, Joana pun masih enggan mengungkap sosok suami artis yang pernah berpacaran dengan Ruben Onsu tersebut.

"Iya dia itu pengusaha, di bidang retail kalau enggak salah," kata Joana.

Selain itu, Joana juga mengungkapkan kalau Vanessa sudah menjalin hubungan cukup lama dengan pria yang kini menjadi suaminya itu. Hal itu terungkap saat prosesi akad nikah Vanessa dan sang suami berlangsung.

Dari pengakuan kedua mempelai di hadapan penghulu, keduanya sudah kenal sejak 2 tahun. Sempat menjalin hubungan, namun akhirnya kandas. Mereka kemudian menjalani ta’aruf dan menikah.

"Sudah dua tahun katanya, karena kemarin sebelum menikah kayak ada ceramah dari penghulu, terus ditanya-tanya udah kenal berapa lama, ya aku juga tahunya dari situ. Mereka itu katanya pacaran terus sempat putus, terus ta'aruf kemudian memutuskan untuk menikah," ujar Joana.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index