Disebut Vanessa Angel, Ichsan Munthe Membantah

Disebut Vanessa Angel, Ichsan Munthe Membantah
Vanessa Angel dan Ichsan Munthe. Ist

Riauaktual.com -  Vanessa Angel dikabarkan sudah menikah, pada Minggu (15/12/2019) lalu. Namun belum diketahui siapa laki-laki yang mempersunting wanita yang pernah terjerat kasus prostitusi online itu.

Santer dikabarkan, pria yang menikahi Vanessa adalah Muhammad Ichsan Munthe. Sosok pria itu terungkap ketika mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah menyebut namanya di media sosial. 

Namun, Ichsan Munthe membantah kabar ia mempersunting Vanessa Angel. Dia menampik bahwa pria yang berfoto bersama Vanessa Angel itu adalah dirinya. 

"Bukan, itu bukan saya. Saya bukan yang nikah sama Vanessa," ucap Ichsan Munthe.

Awal namanya muncul ke publik, kata Ichsan, karena ulah Bibi Ardiansyah yang menyebutkan namanya dan mengucapkan selamat. Padahal, menurut Ichsan, ucapan Bibi tersebut hanya bercanda. 

"Awalnya Bibi, kan, cuma bercanda itu, enggak nyangka bisa seviral ini. Semua media jadi nulis saya yang jadi suami Vanessa," katanya.

"Sampai dibuat kolase-kolase foto. Sampai ditulis 'ini fakta suami Vanessa, Muhammad Ichsan Mante, nomor satu sampai sekian," sambungnya dilansir Kompas.

Seusai namanya viral, dia banyak diserbu pertanyaan oleh teman maupun keluarga besarnya. Mereka memprotes kenapa pernikahannya dilakukan diam-diam tanpa memberi tahu sahabat dan keluarga. 

"Makanya saya juga bingung bagaimana jelasinnya sudah terlanjur viral kayak begini. Dari kemarin instagram saya nonaktif dulu, WhatsApp juga banyak masuk nanyain, dari keluarga, teman semuanya ngehubungi," ujar Ichsan.

Meski demikian, ia mengaku turut menjadi salah satu tamu dalam acara pernikahan Vanessa Angel bersama suaminya di Cinere, Depok, pada Minggu lalu. 

"Ya saya diundang ke acara itu. Karena memang sahabatan sama Vanessa sudah lama. Dikasih tahunya seminggu sebelumnya," kata Ichsan. 

Kemudian, siapa pria yang menikahi Vanessa? Ichsan enggan membocorkan identitas suami Vanessa Angel.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index