Saling Lancarkan Pukul, 2 Petinju Ini Malah KO Bersamaan

Minggu,14 Oktober 2018 - 09:09:39 WIB Di Baca : 65902 Kali

Riauaktual.com -  Dalam hal aturan, kasus double knockout (KO) sangat jarang terjadi sehingga tidak memiliki klasifikasi peraturan yang spesifik. Salah satunya seperti kasus dua petinju di India berikut ini.

Dilansir oleh laman Sportbible, Minggu (14/10/2018), Kedua petinju tersebut terlihat sedang melakukan ancang-ancang sebelum melancarkan aksinya, saat mereka saling berdekatan dua orang tersebut secara bersamaan saling meluncurkan pukulannya dan membuat kepala mereka saling terbentur.

Akibat pukulan keras dari keduanya tersebut, mereka berdua malah tersungkur secara bersamaan. Diperlukan waktu sekitar 25 detik bagi kedua petinju tadi untuk sadar dan berdiri.

Loading...

Dalam video terlihat ketika wasit mengangkat tangannya, kedua petinju tadi gagal berdiri dan berkali-kali harus jatuh.

Wasit dan para penonton masih terlihat kebingungan dengan apa yang telah terjadi . Kejadian itu diakhiri dengan kehadiran tim ofisial yang datang dan membawa dua petarungnya.

Tahun lalu, KO ganda lain terjadi dalam pertarungan MMA


Tahun lalu, KO ganda lain terjadi dalam pertarungan MMA antara Alan Vasquez dan Axel Cazares di acara Shamrock FC 285 di Kansas City.

Pada akhir putaran pertama, kedua petarung saling melempar tangan kanan dengan kuat dan sebagai balasannya, keduanya pun terjatuh dengan kesakitan.

Ada banyak sekali kejadian aneh dan unik yang terjadi dalam pertarungan tinju maupun MMA, di mana hal-hal yang tak terduga menjadi sebuah tontonan yang selalu mengejutkan banyak orang.

Sumber : planet.merdeka


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...