Kesal Penumpang Tak Berikan Kursi Kepada Wanita Hamil, Sopir Bis ini Lakukan Hal Tak Terduga

Minggu,14 Oktober 2018 - 09:02:44 WIB Di Baca : 21153 Kali

Riauaktual.com - Ketika menaikan salah satu transportasi umum seperti bis, sudah sepatutnya kita memberikan kursi kepada lansia, wanita hamil, dan kaum disabilitas, mereka lebih diprioritaskan.
Namun tak jarang masih banyak penumpang yang masih memiliki kesadaran terhadap hal tersebut. Mereka bersikeras tidak mau memberikan kursinya untuk yang membutuhkan.

Alasan mereka rata-rata sama-sama membayar jadi punya hak yang sama untuk mendapatkan tempat duduk. Selain itu ada juga yang memberi alasan mereka kelelahan setelah bekerja, tempat yang dituju masih jauh dan lain sebagainya.

Tidak mendapatkan tempat duduk saat naik kendaraan umum juga dialami oleh seorang wanita hamil dalam video ini.

Loading...

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, tampak seorang ibu hamil yang berdiri di dalam bus.Penumpang lainnya tampak acuh melihat ibu tersebut tak kebagian tempat duduk.

Ada yang sibuk bermain ponsel, ada juga yang melihatnya tapi tidak mau memberikan tempat duduknya.

Melihat hal tersebut, sang sopir pun kesal dan memberikan tempat duduknya untuk ibu hamil itu. Sontak, semua penumpang ketakutan dan berebutan untuk memberikan tempat duduknya.

Ternyata, ini merupakan bagian dari video parodi yang sengaja dibuat untuk menyadarkan para penumpang agar mau memberikan kursinya kepada orang-orang yang memang diprioritaskan.

Sumber : planet.merdeka


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...