ils (int)

Menginap di Indekos, Remaja ini ....... 7 Pemuda

Minggu,14 Oktober 2018 - 07:46:11 WIB Di Baca : 407 Kali

Riauaktual.com -  DA (14) diajak bermalam minggu di sebuah indekos yang berjarak 200 meter dari rumahnya. Di sana, dia bertemu tujuh pemuda. Mereka lalu berpesta minuman keras.

Waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 WIB. Mereka terus berpesta minuman keras hingga akhirnya benar-benar mabuk. Setelah mabuk, hasrat ketujuh pemuda itu memuncak. Sasarannya adalah DA yang saat itu juga setengah mabuk.

Mereka melucuti satu per satu pakaian DA. Kemudian, mereka memperkosanya secara bergiliran hingga menjelang pagi hari.

Loading...

Ketujuh pemuda itu adalah DS (17), EK (20), IS (18), GN (20), BB (19), AW (17) dan AP (16). Waka Polres Kaur, Kompol Afrizal menyebutkan, kejadian itu dilaporkan oleh ibu korban.

"Laporan ini disampaikan oleh ibu korban saat mengetahui anaknya sudah diperkosa," kata Afrizal.

Mendapatkan laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan meminta keterangan terhadap warga di sekitar kos itu. Secara kebetulan, komplek kos pelaku dengan korban sangat berdekatan.

Menurut BB, salah seorang pelaku, awalnya ia berkenalan dengan DA di jalan desa. Usai saling mengenal terjadilah komunikasi intensif dan mereka bertukar akun media sosial Facebook.

"Saya ajak DA ke kos melalui aplikasi messenger. DA datang ke kos. Maka, di kos itulah kami bergilir melakukannya," jelas  BB.

"Dia tidak memberontak, kami juga tidak melakukannya karena mabuk. Normal saja," jelas BB.

Poniyanti, tetangga korban sekaligus saksi mata menyebutkan, jarak antara rumah kontrakan keluarga korban dengan kos itu berjarak sekitar 200 meter.

"Saya agak terkejut pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB korban keluar dari rumah kos pelaku diikuti ibunya. Tapi saya tidak berpikir aneh. Saya baru tahu terjadi pemerkosaan setelah polisi melakukan olah TKP," sebut Poniyanti.

Saat ini ketujuh pelaku diamankan di Polres Kaur untuk menjalani pemeriksaan intensif. Atas perbuatannya pelaku diancam penjara maksimal 15 tahun.

 


Sumber : rakyatku.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...