Instagram Followers (int)

Olshop dan Selebgram Wajib Tahu, Begini Cara Tingkatkan Followers Instagram

Minggu,14 Oktober 2018 - 07:16:52 WIB Di Baca : 258 Kali

Riauaktual.com - Sosial media Instagram saat ini menjadi sosial media paling banyak digunakan. Aplikasi penggungah foto dan video ini sudah di download lebih dari 1 miliar pengguna Google Play.

Beberapa orang di antara 1 miliar pengguna tersebut telah memiliki pengikut yang bervariasi jumlahnya. Mulai dari akun resmi Instagram yang berpengikut 228 juta, akun @cristiano dengan 116 juta follower hingga sebuah akun baru dengan 0 pengikut.

Buat Anda yang masih punya pengikut sedikit di akun instagram. Berikut ini tips untuk menaikkan jumlah followers intagram dengan mudah. Simak!

Loading...

1. Gunakan hashtag populer.

Gunakan hashtag populer pada bagian caption unggahanmu. Hashtag populer ini memungkinkan unggahanmu tersebut mendapatkan lebih banyak visibilitas.

Tapi ingat ya, sebisa mungkin gunakan hashtag yang relevan dengan apa yang kamu unggah. Beberapa hashtag populer yang sering digunakan adalah #instadaily, #photooftheday, #instagood.

2. Gunakan caption tanya.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak like dan komen di unggahanmu, cobalah menggunakan caption yang bersifat pertanyaan.


3. Berikan Give Away.

Cara ketiga ini biasanya dilakukan oleh beberapa online shop ataupun akun komunitas. Ya, cara lain mendapatkan followers dengan cara cepat adalah menggunakan tips Giveaway ini.

Cobalah, sekali-kali memberikan kuis kepada followersmu dengan beberapa ketentuan yang berlaku. Biasanya sih, pertama-tama seseorang harus follow akun tersebut dulu sebelum mengikuti kuisnya. Bahkan adapula yang perlu melakukan “tag” kepada beberapa orang teman agar ikut mem-follow akun tersebut.

4. Jangan terlalu diedit.

Pastikan kalau unggahan kamu itu terlihat benar-benar real. Banyak pengguna Instagram lain yang tak begitu tertarik dengan keadaan postingan yang mengada-ada.

 


Sumber : pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...