Ilustrasi (net)

'From Faceboook' di WhatsApp Buat Pengguna Pindah ke Lain Hati

Senin,16 Desember 2019 - 05:56:00 WIB Di Baca : 323 Kali

Riauaktual.com - WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang saat ini banyak digunakan pengguna di dunia. Platform ini merupakan anak usaha milik Facebook, yang juga diketahui berada di payung yang sama dengan Instagram.

Dikutip dari situs Metro, Senin, 16 Desember 2019, baru-baru ini WhatsApp membuat perubahan, di mana saat pengguna ingin membuka aplikasi, mereka akan disuguhkan layar berlogo WhatsApp disertai tulisan 'from Facebook'.

Rupanya perubahan ini membuat banyak pengguna jengkel. Beberapa bahkan merasa ingin menghapus aplikasi saja dari perangkat ponselnya.

Loading...

Dalam sebuah tweet, warganet mengatakan, Instagram dan WhatsApp menggunakan 'from Facebook' sebagai halaman pembuka. Ia tengah mempertimbangkan menghapus aplikasi dan pindah ke Telegram.

Beberapa minggu lalu perusahaan yang digawangi Mark Zuckerberg memang telah mengumumkan branding korporat terbaru dan mengatakan akan menambahkan kata-kata 'from Facebook' ke dalam produknya.

Seperti WhatsApp, label ini juga digunakan untuk Instagram dan Oculus, perusahaan pembuat headset gaming Virtual Reality (VR).

"Facebook dimulai sebagai aplikasi tunggal. 15 tahun kemudian kami menawarkan serangkaian produk yang membantu orang terhubung dengan teman dan keluarga mereka, menemukan komunitas dan menumbuhkan bisnis," kata Facebook dalam blognya.

Mereka melanjutkan, hal ini sebagai langkah berikutnya dalam upaya perusahaan mengenalkan seluruh produk dan layanan milik Facebook.

 

 

Sumber: viva.co.id




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com