Ilustrasi (net)

Berebut Pulpen saat Ujian, Siswi SMP Tewas Berkelahi, Ibu Lempar Mayatnya ke Kolam

Senin,16 Desember 2019 - 05:49:18 WIB Di Baca : 2972 Kali

Riauaktual.com -  Terlalu mahal harga sebuah pulpen. Sampai harus mengorbannya satu jiwa. Korbannya, gadis kelas 2 SMP alias kelas VIII.

Kala itu, ujian sedang berlangsung di sebuah sekolah SMP di Chaksu, dekat Jaipur, India. Dua siswi berebut pulpen. Seorang di antaranya tak kuat menahan malu diejek teman-temannya.

Komisaris Polisi Ashok Gupta mengatakan, kasus pembunuhan itu terungkap sehari setelah kejadian. 

Loading...

Pada Rabu itu, siswi yang menjadi pelaku pembunuhan, mendatangi rumah korban. Sepulang sekolah. Di sana, merekan berkelahi. Masih lanjutan cekcok di sekolah.

Sejak saat itu, korban tidak pulang ke rumah. Keluarga melapor polisi dan petugas melakukan pencarian. Polisi mendapat informasi bahwa sebelum hilang, korban sempat berebut pulpen dalam kelas.

Terdakwa diduga memukul teman sekelasnya dengan batang besi, membunuhnya. Dia kemudian menyeret tubuhnya ke ruang bawah tanah.

Pelaku lalu menceritakan seluruh kejadian kepada ibu dan saudara lelakinya.

"Kakak dan ibu bersimpati dengannya dan melemparkan tubuh korban ke dalam kolam setelah menimpuknya dengan batu," kata polisi.

Sang ibu dilaporkan memberi tahu suaminya tentang urutan kejadian. Ayahnya mengeluarkan mayat itu dari kolam dan melemparkannya ke semak-semak. Takut putrinya akan "dikutuk" jika upacara terakhir Payal tidak dilakukan, kata polisi.

Sementara itu, polisi berhasil melacak mayat itu dari sana.

Siswa yang dituduh telah ditahan. Sementara orang tua dan saudara lelakinya telah ditangkap, ujar Komisaris Polisi Ashok Gupta.




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com