Alasan Haru Dibalik Keputusan Cut Tari Akhirnya Memilih Menikahi Richard Kevin

Senin,16 Desember 2019 - 05:39:08 WIB Di Baca : 1183 Kali

Riauaktual.com - Ada alasan haru mengapa Cut Tari akhirnya memutuskan menikah dengan Ricahard Kevin. Pernikahan antara Cut Tari dan Richard Kevin Kamis (12/12/2019) nyaris tak terdeteksi media.

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin hari ini di Taman Kajoe ternyata lokasinya tak sesuai perkiraan. Keduanya memilih rumah Teuku Muhammad Gadaffi di Jalan Benda, Cilandak Timur Jakarta Selatan sebagai saksi mereka mengucap janji suci dalam ikatan pernikahan suci.

 

Ibu Cut Tari terkena Stroke


Prosesi akad nikah pasangan Richard Kevin-Cut Tari berlangsung secara sederhana di kediamanan Teuku Muhammad Gadaffi yang merupakan kakak kandung Cut Tari. Gadaffi juga yang menjadi wali nikah pada ijab qabul.

Usai ijab qabul, digelar perayaan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Cut Tari-Kevin. Gadaffi mengungkapkan, alasan Cut Tari-Kevin menikah di rumahnya lantaran sang ibu sedang dalam kondisi sakit. Ibu Cut Tari, diketahui tinggal di rumah Gadaffi.

"Ibu saya sedang sakit, kena stroke. Jadi ibaratnya ini keluar kamar (menyaksikan akad nikah) terus masuk lagi. Kemudian saya kebetulan yang jadi wali nikahnya," ungkap Gadaffi.

Gadaffi menyebut, pihaknya sengaja tidak menggelar pesta secara berlebihan.

"Resepsi besar saya kira tidak ya. Begini saja, sederhana saja," ujar Gadaffi saat memberikan keterangan kepada media.

Loading...

 

Hanya kerabat dekat dan keluarga yang diundang


Pernikahan itu memang tidak dihadiri banyak orang. Pesta sederhana dilaksanakan di bagian tengah rumah, dengan dekorasi yang tidak begitu mencolok. Sejumlah selebritas sahabat Cut Tari dan Kevin terlihat di lokasi pesta. Terlihat, artis yang top di era 1990 dan 2000 an seperti Novita Angie, Ersa Mayori, Miesya Siregar, Teuku Zacky, Nola B3, Mona Ratuliu dan presenter Reza Herlambang hadir memberi selamat pada Cut Tari dan Richard Kevin.

Cut Tari tampil cantik dan menawan dengan kebaya warna abu-abu. Tak terlihat make up tebal, wajahnya hanya terpoles riasan minimalis.

 

Tangisan Haru Cut Tari

Gadaffi mengungkapkan, acara ijab qabul berjalan begitu lancar dalam suasana haru bahagia. Bahkan, ia menyebut, mempelai wanita tampak bahagia ketika penghulu mulai menyampaikan penyerahan dan Kevin berucap ikrar pernikahan. Begitu juga Kevin, yang lega karena hanya berucap ikrar nikah sekali saja tanpa kesalahan. Pada prosesi sungkeman usai pembacaan doa, Gadaffi menceritakan momentum haru baik Cut Tari maupun Kevin. Cut Tari menangis, begitu juga keluarga lainnya.

"Tari sama Kevin sempat nangis pas sungkeman sama ibu saya, sama saya dan mertuanya," ungkapnya.

 

Sosok Kevin di mata keluarga Cut Tari


Gadaffi mengaku bersyukur adiknya bisa merayakan kebahagiaan dengan menikah dengan Kevin. Apalagi, di hadapan keluarga Cut Tari, Kevin dipandang sebagai sosok yang baik.

"Dia (Kevin) orang yang baik dan bertanggungjawab," ungkap Gadaffi

 

Pacaran Dua Tahun

Ditanya soal kedekatan adiknya dan Kevin, Gadaffi menyebut bahwa keduanya telah menjalin asmara sejak dua tahun lalu.

"Mereka ya pacara sudah dua tahun. Lalu memutuskan menikah tahun ini," ujar Gadaffi di kediamannya Jalan Benda, Cilandak Timur, Kamis (12/12).

Meski begitu, Cut Tari-Kevin diketahui sudah lama dekat. Bahkan, Kevin sempat digosipkan jadi pihak ketiga perceraian Cut Tari dan mantan suaminya, Yusuf Subrata.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com