Intip Penampakan Rumah Rp10 Miliar Nikita Mirzani, Peralatan Dapur Ratusan Juta Jadi Sorotan

Intip Penampakan Rumah Rp10 Miliar Nikita Mirzani, Peralatan Dapur Ratusan Juta Jadi Sorotan

Riauaktual.com - Nikita Mirzani memiliki hunian yang mewah dan disebut bernilai Rp 10 miliar. Tak hanya itu, berbagai isian dalam rumah Nikita Mirzani juga bernilai mahal. Mulai dari keramik, karpet yang seharga puluhan juta hingga kompor listrikyang disebut seharga ratusan juta.

Nikita Mirzani kerap memamerkan harta

Nikita Mirzani kerap dianggap sebagai artis yang suka memamerkan harta kekayaan. Menanggapi hal tersebut, Nikita tak terlalu ambil pusing.

Hal itu pernah diungkapkan Nikita saat diwawancarai acara Alvin & Friends pada beberapa waktu lalu.

"Niki mau menunjukkan ke orang-orang, ini lho gua bisa, karena selama ini banyak banget yang ngeremehin Niki, oh Niki begini Niki begitu," ungkapnya.

Perabotan mahal dirumah Nikita Mirzani

Dalam acara tersebut Niki juga menunjukkan perabotan rumahnya yang berharga mahal. Mulai dari AC rumah, pengharum ruangan, hingga karpet. Bahkan karpet di rumah Nikita disebutnya dibeli seharga Rp 75 juta.

"Ini yang Kak Alvin injek ini (karpet) 75 juta, ini bulu asli," ujar Nikita.

Panci Nikita Mirzani seharga puluhan juta

Di dalam rumah seharga Rp 10 miliar tersebut, Nikita memiliki panci seharga Rp 10 juta dan kompor listrik ratusan juta.

"Kalau Rp 10 miliar itu baru rumahnya. Sekarang sudah lebih (dari Rp 10 miliar)," jelas bintang film Comic 8: Casino Kings ini.

Kali ini, Billy Syahputra lah yang membongkar harga perabotan di rumah Nikita Mirzani. Dilansir dari tayangan YouTube TRANS TV Official, Billy menyebut harga panci di dapur Nikita seharga Rp 10 juta.

"Ini panci Rp 10 juta buat lo pajang doang apa emang lo gunain?" tanya Billy Syahputra.

Kompor listri Nikita Mirzani seharga ratusan juta

Nikita mengaku panci itu digunakannya untuk membuat masakan ala western. Sementara itu, Billy kembali kagum dengan kompor listrik seharga ratusan juta yang ada di dapur Nikita.

"Tu lo makan tu kompor yang tiga ratus juta lo sayang-sayang akhirnya tu. Kalau udah rusak nggak bisa digunain lagi," ujar Billy Syahputra.

Penampakan rumah Nikita Mirzani

Nikita pun mempunyai alasan sendiri kenapa memilih kompor listrik yang mahal di huniannya.

"Guekan takut kalau meledak-meledak gitu bang Billy," ujar Nikita Mirzani.

Lantas seperti apa rumah Nikita Mirzani dan berbagai perabotan mahal di rumahnya?

Berikut penampakan rumah mewah Nikita Mirzani.

Penampakan depan

Rumah baru Nikita Mirzani terlihat pada sebuah video yang diunggah channel YouTube Esge Entertainment, pada Kamis, (21/3/2019). Tampak dari luar, rumah baru Nikita Mirzani tampak ada tiga lantai dan didominasi warna hitam putih. Tampak garasi rumah baru Nikita Mirzani juga tampak cukup luas.

Ruang Tamu dan Kolam Renang

Kolam renang di rumah Nikita terlihat seperti belum rampung dikerjakan. Ruang tamu di rumah baru Nikita terlihat digunakan saat pengajian.

Kamar Tidur

Kamar Nikita Mirzani yang belum selesai digarap pernah terlihat dalam tayangan YouTube Starpro Indonesia. Di kamar Nikita Mirzani terdapat rak yang berisi sepatu dan tas mahal miliknya seharga puluhan juta. Tak hanya itu, di kamar Nikita Mirzani juga terdapat lampu hias Onyx super mewah seharga Rp 75 juta.

Dapur dan Meja Makan

Tak hanya panci dan kompor listrik yang mahal, perabotan di rumah Nikita Mirzani juga tampak sangat mewah.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index