Terapis Pijat Wanita Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar 

Terapis Pijat Wanita Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar 
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Pengelola Wisma Elit, Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, dibuat heboh sesosok wanita ditemukan tergeletak tidak bernyawa di salah satu kamar, Rabu (27/11/2019) sekira pukul 08.00 WIB. 

Korban diketahui bernama Eka Riana Siahaan (39) asal Medan, Sumatera Utara (Sumut). 

Pertama ditemukan mulut korban mengeluarkan busa dan dalam tidak mengenakan pakaian. 

Temuan lainnya, ada luka dibagian lehernya, saat korban ditemukan di kamar 110. 

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto membenarkan adanya penemuan sesosok mayat wanita di salah satu kamar Wisma Elit tersebut.

Ia menjelaskan, penemuan itu berawal ketika petugas penginapan hendak menagih pembayaran kamar, Selasa (26/11/2019) malam. 

''Sebenarnya sejak malam sebelumnya petugas hotel menanyakan korban. Namun, dikarenakan tidak ada respon maupun jawaban dari wanita bertubuh gempal itu, petugas tidak curiga dan kembali bekerja seperti biasanya,'' terang Kapolsek. 

Baru di keesokan harinya, persis nya Rabu pagi, petugas penginapan kembali mengetuk dan memanggil penghuni kamar 110 itu. Kembali tidak ada jawaban dari dalam. 

''Karena kamar tidak dibuka, pengelola hotel beriniasitif untuk membuka kamar itu dengan menggunakan kunci cadangan,'' ungkap Iptu Hardiyanto. 

Kemudian, setelah kamar berhasil dibuka menggunakan kunci cadangan. Korban yang diketahui bernama Eka Riana ditemukan sudah dalam posisi terlentang dilantai kamar dengan keadaan tidak bernafas. 

''Pertama ditemukan pada bagian mulutnya mengeluarkan busa dan bagian leher terdapat luka,'' ujar Iptu Hardiyanto. 

Dari keterangan yang didapat pihak kepolisian dari pihak pengelola, korban mulai menginap sejak 13 November 2019 lalu. 

''Korban informasinya berprofesi sebagai tukang pijat atau terapis pijat tinggal seorang diri di kamar tersebut,'' jelas Hardiyanto. 

Setelah pihaknya mendapat laporan tersebut, langkah-langkah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, sudah dilakukan. Dengan tujuan mengetahui penyebab kematian korban kita masih mendalami. 

''Saat ini kita masih menunggu pihak keluarganya, terkait nantinya akan dilakukan autopsi atau tidak,'' jelas Kapolsek. (HA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index