Achmd Semakin Menurun, Apa Kata Ketua DPC Demokrat Pekanbaru?

Achmd Semakin Menurun, Apa Kata Ketua DPC Demokrat Pekanbaru?
Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru H Firdaus MT. doc ra

PEKANBARU, RiauAktual.com - Meski pengumuman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil pemilihan Calon Gubernur Riau (Cagubri) dan Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) 4 September kemaren belum diumumkan, namun Walikota Pekanbaru yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat H Firdaus MT, mengaku legowo dengan kekalahan Achmad pada Pilgubri kali ini.

Menurut Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kamis (5/9/2013) di Kantor Walikota, ini karena rakyat Riau kini sudah cerdas dalam menentukan pilihan.  "Inilah politik, dinamika tersurat dan tersirat berbeda, hasil survey boleh tinggi, tetapi suara mengambang yang mencapai 40 persen di Riau tidak bisa ditebak," ujarnya.

Firdaus juga mengakui dirinya selaku Ketua Demokrat Pekanbaru tetap akan realistis menilai penomenal ini. Ini bahkan akan jadi bahan pelajaran bagi dirinya untuk membesarkan demokrat kedepan.  "Saya masih muda dan hijau di dunia politik. Saya sebagai Ketua Partai akan jadikan ini sebagai pelajaran ke dalam partai," katanya.

Ketika ditanyakan bagaimana perasaan dirinya saat mendapati kenyataan Achmad mengalami kekalahan, kata Firdaus, Ia akan realistis dalam menilai.
"Saya orangnya  realistis menilai, apalagi rakyat kita sudah cerdas dalam berpolitik . Sehingga ini bisa dijadikan peringatan lebih awal untuk mengetahui apa maunya rakyat," tandasnya. (vr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index