Alat Elektronik Kami pada Rusak, Pak Wahyu...

Alat Elektronik Kami pada Rusak, Pak Wahyu...
ilustrasi. (int)

PEKANBARU, RiauAktual.com - Dampak pemadaman aliran listrik yang dilakukan PLN di Kota Pekanbaru mengakibatkan sejumlah alat elektronik milik warga rusak. Hal ini dikeluhkan warga RW 10 Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki, kepada Wahyudianto, Anggota DPRD Kota Pekanbaru. Menurut warga, kerusakan alat elektronik saat ini dikarenakan volume pemadaman listrik di Kota Pekanbaru yang semakin mengkhawatirkan.

"Kalau bisa bantulah masyarakat menyampaikan ke PLN agar tidak semena-mena mematikan lampu. Kami ini bayar kok, bukan menikmati listrik gratis, malahan mahal bayarnya," kata Dede, warga Labuh Baru Barat, saat menyampaikan aspirasinya dalam reses Wahyudianto, kemarin.

Mengenai aspirasi masyarakat ini, Anggota DPRD Pekanbaru Wahyudianto, yang duduk sebagai Ketua Komisi I, mengatakan, bahwa aspirasi tersebut telah diserap dan akan ditindaklanjuti di Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Karena tak hanya masalah listrik saja, tapi juga mengenai semenisasi jalan pemukiman. Akan kita sampaikan ke Pemko yakni Dinas PU," kata Wahyudianto saat ditemui di DPRD, Selasa (3/9/2013).

Mengenai aspirasi lainnya, yakni bantuan sosial rumah ibadah dalam hal ini Masjid, Wahyudianto menyebut aspirasi tersebut akan tetap diperjuangkan dalam Bansos nantinya. Hanya saja, mengenai aspirasi pembangunan posyandu, politisi Partai Golkar ini sedikit ragu.

"Kalau Posyandu ini kan asetnya tak terlihat. Tapi tetap kita terima aspirasi ini dan kita perjuangkan nanti dalam Musrembang Daerah Pekanbaru," tuturnya. (rm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index