Fantastis, Cristiano Ronaldo Koleksi 5 Trofi Liga Champions

Fantastis, Cristiano Ronaldo Koleksi 5 Trofi Liga Champions
Cristiano Ronaldo mendapatkan trofi Liga Champions yang kelima sepanjang kariernya (as.com)

Riauaktual.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo turut mengantarkan Real Madrid meraih gelar juara ketiga beruntun Liga Champions setelah menumbangkan Liverpool 3-1 di final, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Dengan tambahan satu koleksi mahkota si kuping besar ini, total Ronaldo telah mengumpulkan liga trofi, satu saat masih bersama Manchester United dan sisanya dengan Real Madrid.

Selain itu, dengan catatan manis ini, Ronaldo turut mengantarkan Los Blancos meraih trofi Piala Eropa ke-13 dalam sejarah klub raksasa ibukota Spanyol itu.

Dengan catatan ini, kapten timnas Portugal itu pun kini semakin mendekati catatan rekor yang pernah ditorehkan para legenda lainnya seperti Alfredo Di Stefano, Marquitos, Zarraga, Hector Rial, Juanito Alonso, Rafael Lesmes, Paolo Maldini, Costacurta, dan Clarence Seedorf.

Namun sayangnya, di laga final kali ini, peraih 5 Ballon d’Or itu tak menyumbang satu pun gol untuk timnya. Madrid memenangkan pertandingan lewat brace yang ditorehkan Gareth Bale dan gol pembuka Karim Benzema.

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index