Dipublikasikan 31 Mei, Xiaomi Konfirmasi Ponsel Edisi HUT Mi 8

Kamis,24 Mei 2018 - 01:05:00 WIB Di Baca : 1050 Kali

Riauaktual.com - Desas-desus Xiaomi bakal melewatkan smartphone seri Mi 7 benar adanya. Informasi itu dikonfirmasi langsung perusahaan melalui akunnya di Weibo.

Selain itu, Xiaomi juga memberikan informasi bahwa ponsel akan debut pada 31 Mei mendatang. Lompatan dari Mi 6 ke Mi 8 adalah untuk merayakan ulang tahun (HUT) mereka yang ke-8. Penamaan dianggap cocok dengan digit terakhir tahun ini untuk pengenalan yang lebih mudah.
Laman GSM Arena, Rabu (23/5/2018) melaporkan, bocoran sebelumnya mengatakan Mi 8 akan memiliki layar 6,01 inci dengan takik lebar yang bertenaga sensor 3D internal. Teknologi itu dimaksudkan untuk mengaktifkan fitur Face.ID layaknya iPhone X. 

Untuk chipset-nya, Xiaomi membawa Snapdragon 845 ke Mi 8. Sementara harganya dipercaya mencapai Rp7 juta untuk versi RAM 8 dan ROM 128 GB. Spesifikasi yang sangat premium.

Sebelumnya, sebuah video di jejaring sosial Weibo juga kedapatan menayangkan kemampuan pemindai sidik jari di layar Xiaomi Mi 8. Fitur yang juga bakal dibenamkan pabrikan China itu ke ponsel unggulan terbarunya tersebut. (Wan)

 

Sumber: Sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...