Ratusan Miras Diamankan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Ratusan Miras Diamankan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru.
(ils int)

PEKANBARU (RA)- Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kamis (25/7/2013) dini hari mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk di Arena Billiar Jalan Kuantan, Kecamatan Limapuluh.

Kasat Reskrim Polresta, Pekanbaru Kompol Arief Fajar Satria SIK MH mengatakan, seluruh minuman keras hasil razia, telah dilakukan penyitaan. Selain itu, karyawan yang bekerja juga dimintai keterangan.

"Kita minta keterangan dari karyawan demikian pula dari pengelola. Untuk miras yang diamanakan kita lakukan penyitaan," Tegas Arief Fajar kepada wartawan.

Ratusan miras ini ditemukan aparat di pajangan sebuah ruangan, selain itu ada juga yang ditemukan diruangan lain yang tidak jauh dari ruangan kitchen dengan ratusan merek miras.

Sementara itu, Oki dari pihak pengelola tempat yang sempat ditemui wartawan mengatakan, dirinya tidak mengetahui asal usul tentang miras tersebut. Karena dikatakanya, dirinya hanya mengurus bidang operasional saja. "Masalah miras saya tidak tahu bang, saya hanya bagian operasional saja," ungkapnya.

Laporan: Doni Dwi Putra

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index