Mengerikan! Usai Membunuh, Pria Ini Tenteng Kepala Istrinya di Jalanan

Mengerikan! Usai Membunuh, Pria Ini Tenteng Kepala Istrinya di Jalanan
(foto: kompas.com)

Riauaktual.com - Seorang pria yang diduga membunuh istrinya tertangkap kamera CCTV sedang berjalan-jalan sambil membawa potongan kepala sang istri.

Tersangka yang hanya diidengtifikasi bernama Zhang itu diduga memnbunuh istrinya akibat pertengkaran rumah tangga. Setelah membunuh, Zhang kemudian memutilasi tubuh istrinya itu.

Setelah melakukan aksinya, pria berusia 31 tahun itu dengan tenang berjalan menuju tempat pembuangan sampah yang tak jauh dari rumahnya sambil membawa potongan kepala.

Rekaman CCTV memperlihatkan, Zhang berjalan santai sambil menjinjing potongan kepala istrinya dengan tangan kiri.

Sepanjang perjalanan itu, Zhang berpapasan dengan sejumlah orang yang anehnya tak bereaksi melihat pemandangan mengerikan itu.

Insiden mengerikan itu terjadi di desa Kangle, wilayah selatan China. Sejumlah laporan mengatakan, potongan kepala itu ditemukan petugas kebersihan yang langsung melapor ke polisi.

Polisi yang kemudian melakukan pencarian menemukan jenazah seorang perempuan  tak berkepala berusia 28 tahun di apartemen tempat tinggal Zhang.

Setelah menangkap Zhang, polisi melanjutkan penyelidikan untuk mengungkap lebih jelas motif di balik tindakan kriminal tersebut. (Wan)

 

Sumber: Kompas.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index