tangkapan layar

VIRAL! Video Pria Asal Sidoarjo Ini Hina Nabi Muhammad SAW

Kamis,26 April 2018 - 14:30:55 WIB Di Baca : 5248 Kali

Riauaktual.com - Penghindaan terhadap Nabi Muhammad SAW kembali terjadi. Kali ini, pelaku terang-terangan memvideokan diri dan melontarkan kata-kata yang tak pantas.

Akibatnya, pengguna media sosial dibuat geram dengan sebuah postingan video yang diupload akun Facebook Rhendra Kurniawan.

Dalam akunnya, Rabu, 25 April 2018, kemarin, ia mengunggah video-video siaran langsung. Saat itu pria yang bernama Rhendra itu sedang mengendarai mobil membuat vlog yang berisi hujatan-hujatan kontroversial kepada Nabi Muhammad SAW.

Akibat postingan itu, akun Facebook-nya ramai mendapat hujatan dari netizen. Mereka mendesak agar aparat kepolisian meringkus pemilik akun itu. Lantaran sudah menghina Nabi Muhammad, dan menistakan agama islam.

Banyak pula netizen yang mengancamnya. Namun Rendra cuek saja. Seolah mengejek, Rhendra bahkan secara terang-terangan mencantumkan kartu identitasnya.

Selain menghina Nabi Muhammad SAW di akhir video yang berdurasi 7 menit 55 detik itu, pria asal Sidoarjo tersebut juga menghina pemerintah.

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...