Masyarakat bergotongroyong membangun jalan

Tembuskan Badan Jalan Enok - Benteng, Rosman Sumbangkan 5 Tronton Pasir dan Batu

Kamis,22 Februari 2018 - 13:23:29 WIB Di Baca : 2416 Kali
Riauaktual.com - Badan jalan lintas antara Kecamatan Enok menuju Kecamatan Sungai Batang, khususnya Kelurahan Benteng yang masih belum tersambung dilanjutkan masyarakat secara swadaya.
 
Dimotori oleh seorang tokoh masyarakat, Idrus Hasyim serta didukung penuh oleh Rosman Malomo, secara bergotong royong badan jalan yang belum terhubung itu dikerjakan masyarakat.
 
"Kita sangat mengapresiasi bantuan dari Rosman Malomo yang ikut menyumbangkan 5 truk tronton pasir dan batu untuk pembangunan badan jalan ini, " ungkap Idrus Hasyim.
 
Dengan bantuan Rosman ini kata Idrus Hasyim, masyarakat di Kecamatan Sungai Batang, khususnya Kelurahan Benteng sudah bisa di akses menggunakan kendaraan roda empat.
 
"Badan jalan Enok menuju Benteng ini, kemarin hanya sampai Parit Haji Makki. Namun berkat bantuan Bapak Rosman Malomo ini, masyarakat bersedia melakukan gotong royong selama 3 hari untuk menimbun badan jalan tersebut, sehingga saat ini sudah terhubung dengan baik dan bisa dilalui kendaraan roda empat, " ujarnya lagi. (Wan)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...