Icha Terkapar, Pelaku Tabrak Lari Kabur

Icha Terkapar, Pelaku Tabrak Lari Kabur
Icha Terkapar, Pelaku Tabrak Lari Kabur

PEKANBARU (RA) - Icha warga Panam Kecamatan Tampan, pengendara sepeda motor BM 2870 NB mengalami kecelakaan di Jalan Tunaku Tambusai Ujung sekitar Mall SKA kemarin Senin. Icha mengalami luka lecet di kaki dan tangan, sementara pelaku tabrak lari langsung kabur ketika melihat Icha terjatu.

Sejumlah warga yang melintasi jalan tersebut berhenti dan membantu mengevakuasi korban yang tergeletak di jalan. Dari informasi yang dirangkum langsung di lokasi kejadian, Icha mengaku jika dirinya baru saja diserempet oleh pengendara sepeda motor yang tidak sempat dikenalinya, akibat serempetan tersebut, sepeda motor yang dikendarainya oleng dan akhirnya terjatuh.

"Saya diserempet pengendara sepeda motor dari sisi sebelah kanan sehingga laju kendaraan sepeda motor yang saya kendarai jadi tak terkendali dan akhirnya jatuh. Aduh, sakit. Orangnya lari pak," kata Icha sambil merintih.

Terpantau di lokasi kejadian salah seorang pria berpakaian loreng sempat memapah korban dan warga yang lainnya membantu menghidupkan sepeda motor yang terjatuh dan masih tergeletak di jalan. Kondisi sepeda motor hanya terdapat sejumlah goresan dan tiada kerusakan yang terlalu parah. Namun atas kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas macet karena pengendara lainnya berupaya ingin melihat kondisi korban.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index