Sedang Asik Nyabu, Kakak Beradik Diringkus Polisi

Sedang Asik Nyabu, Kakak Beradik Diringkus Polisi
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Tengah asik mengisap sabu-sabu, sepasang abang dan adik Ir (59) warga Jalan Kamboja Kecamatan Sukajadi dan It (54) warga Jalan Seroja pada Selasa (11/12/2012) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB digerebek tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru di rumah It, Jalan Kamboja.

Dari hasil pengerebekan dan penggeledahan tersebut, petugas berhasil mendapatkan barang bukti satu paket daun ganja kering yang dibungkus dalam plastik bening ditemukan pada tersangka Ir, sedangkan empat paket plastik bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu didapat dari tangan adik Ir yakni It dengan harga Rp300 ribu per paketnya. Guna pengembangan lebih lanjut, kedua tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polresta.

Pengerebekan serta penangkapan terhadap kedua tersangka pelaku yang merupakan pasangan abang dan adik tersebut berawal adanya laporan masyarakat yang menginformasikan, bahwa di dalam rumah Ir tengah berlangsung pesta narkoba. Berangkat dari informasi tersebut, beberapa anggota Sat Narkoba Polresta, guna menindak lanjuti langsung turun ke lapangan.

Setelah mengamati dari luar adanya dugaan pesta narkoba di dalam rumah milik Ir, selanjuthya anggota melakukan pengerebekan. Kedua tersangka pelaku yang tengah asik mengkomsumsi narkotika jenis sabu-sabu, sempat terkejut setelah rumahnya digerebek pihak kepolisian. Sehingga keduanya tidak bisa berbuat banyak. Selanjutnya anggota melakukan pengeledahan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar S MM melalui Kasat Narkoba, AKP S Banjarnahor yang dikonfirmasi RiauAktual.com pada Rabu (12/12/2012) membenarkan telah dilakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka pelaku yang pada saat itu tertangkap tangan tengah mengkonsumsi diduga narkotika. "Saat ini kedua tersangka pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif," terangnya. (RA11)

Berita Lainnya

index