Mau Tahu Kunci Sukses di Usia Muda?

Mau Tahu Kunci Sukses di Usia Muda?
illustrasi (int)

RiauAktual.com - Kesuksesan di usia muda bisa dicapai melalui kreatifitas. Inilah yang dilakukan seorang Yoris Sebastian, pemuda yang mencoba membagi kisah suksesnya melalui sebuah buku.

Muda, kreatif, dan sukses. Tiga kata itu seakan cocok untuk mendeskripsikan seorang pemuda bernama Yoris Sebastian. Yoris mulai dilihat kesuksesannya saat ia menjadi seorang General Manager Hard Rock Cafe Indonesia di usia 26 tahun. Posisi itu membuat Yoris dikenal sebagai GM termuda di Asia, bahkan termuda kedua di dunia.

Yoris selalu menekankan untuk melakukan hal-hal kreatif dan berpikir beda dari orang kebanyakan untuk mencapai kesuksesan. Kisah suksesnya ia coba tuangkan dalam buku pertamanya creative junkies. Buku yang terbit di tahun 2006 itu berisi tentang tips dan trik menjadi kreatif di segala bidang.

Kini Yoris kembali mengeluarkan buku yang berisi catatan pribadinya tentang kreatifitas berjudul 101 creative notes. Baginya, kreatifitas adalah salah satu jalan terbaik untuk mencapai kesuksesan.

Sebagai bentuk kreatifitasnya dalam teknologi buku terbaru Yoris ini ditulis dan didesain secara mobile dengan menggunakan sebuah PC Tablet. Tidak hanya itu, selain berbentuk buku, 101 creative notes juga akan hadir dalam bentuk digital. (mtc)

Berita Lainnya

View All