Kawasaki Rilis Motor Petualang Bermesin Ninja, Harganya?

Kawasaki Rilis Motor Petualang Bermesin Ninja, Harganya?
Kawasaki Versys 650 terbaru. (Shiftinggears)

Riauaktual.com - Perusahaan otomotif asal Jepang, Kawasaki, secara resmi meluncurkan Versys 650 terbaru. Motor adventure tourer anyar ini tampil mencolok dengan adanya pilihan kelir baru dan penambahan indikator gear shift di bagian dasbor. Peluncuran sendiri dilakukan di India.

Dilansir Shiftingggears, hari ini, dapur pacu dari Versys 650 anyar tersebut adalah mesin paralel-twin dari Ninja 650. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 68 PS dan torsi hingga 64 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam-percepatan.

Saat ini, Kawasaki hanya menjual Versys 650 terbaru dengan skema kelir hijau. Tetapi rencananya motor terbaru itu bakal dijual dengan dua pilihan cat lain di seluruh dunia. Meski terdapat perubahan, Versys 650 akan tetap menggunakan bingkai, mesin, serta sasis yang sama, tanpa ada perubahan kinerja.

Pada bagian suspensi, bagian depan sudah mengusung upside down dari Showa dan monoshock yang bisa diatur pada bagian belakang. Sementara pada sektor pengereman, di depan ada cakram ganda 300 milimeter yang kemudian dikawinkan dengan kaliper kembar. Di belakang, hanya ada satu cakram yang digabungkan dengan ABS. Soal harga, motor ini dijual dengan banderol 6,6 lakh atau setara dengan Rp135 juta.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index