Kejuaraan di Malaysia

Atlet Putri Layar Riau Masuk Dua Besar Se Indonesia.

Atlet Putri Layar Riau Masuk Dua Besar Se Indonesia.
Logo PON Riau

PEKANBARU (RA) - Atlet putri Cabor (Cabang Olahraga) Layar Riau berhasil masuk pringkat dua besar di salah satu ajang kejuaraan yang digelar di negri jiran, Malaysia. Fika Wulandari Atlet putri yang turun di nomor radial laser ini merupakan satu-satunya atlet yang dikirim dari Provinsi Riau dalam ajang tersebut.

"Atlet kita kemarin baru pulang dan memang dalam ajang yang digelar tanggat 1-3 Juni kemaren cuma satu orang yang kita kirim," ungkap Kepala Bidang Prestasi (Bid Binpres) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Riau, Fivetrio Sulistiono ketika ditemui riauaktual.com, Kamis (7/6/2012).

Dikatakan pria yang akrab disapa Lilik, yang dikirim untuk ajang tersebut memang hanya satu orang, karena memang ada kendala pada administrasi dan Password atlet. Keberangkatan atlet yang juga berhasil merebut medali pada ajang-ajang Nasional ini ke Malaysia bersama atlet Sumatra Barat yang memang selama ini menjadi teman berlatih Fika.

"Kita memang sangat berharap dia nanti mampu memperoleh medali di PON Riau, karena dia yang memiliki peluang," harapnya. (RA1)

Berita Lainnya

View All