Satu Lagi Group Band dari Pekanbaru Berkiprah Tingkat Nasional

Satu Lagi Group Band dari Pekanbaru Berkiprah Tingkat Nasional
Miladian band. (RA1)

PEKANBARU (RA) - Sekian banyak kelompok musik dari Kota Pekanbaru yang berhasil mememetik kesuksesan dalam bermusik tingkat nasional, seperti Lyla Band, Geisha, saat ini Miladian Band yang mulai memperlihatkan kebolehannya di kancah nasional.

Hal itu terbukti pada hari ini Rabu (6/6/2012) pukul 13.00, band yang digawangi empat personil anak Pekanbaru yang telah menyelesaikan kuliahnya di Universitas Islam Negri Riau, melauching single album perdananya yang diberi nama 'Menanti Jawaban'. Tidak tanggung-tanggung, Miladian yang mengusung jenis musik pop alternatif bekerjasama langsung dengan rumah musik Naga Swara.

"Lauching ini khusus untuk memperkenalkan single kami yang perdana berjudul 'Menanti Jawaban'. Kebetulan lagu ini saya sendiri yang menciptakan, dengan harapan dapat diterima dan bersaing di kancah musik indonesia," ungkap Vokalis Miladian Band, Yonggi ketika dihubungi riauaktual.com di Jakarta, Rabu (6/6/2012).

Personil Miladian Band yang berjumlah empat orang, Yonggi pada Vokal, Dery sang Guitaris, Apri pada keyboard, dan Farid sebagai Drumer. Lauching single perdana Miladian Band dapat disaksikan langsung melalui live streaming tv dan juga ada interaktif pada radio daerah di Jakarta.

"Kita memang dari 2009 dulu bersemangat untuk serius memajukan Miladian Band ini. Sebenarnya sejak SMA kami juga sudah membentuk band ini, tapi namanya bukan Miladian. Miladian ini lahirnya 2009, dari tahun itulah prestasi demi prestasi mulai kami raih. Diantaranya juara I pada A Mild Live, serta menjadi pengisi acara pada event-event besar di Riau," terang Yonggi lagi. (RA1)

Berita Lainnya

View All