Polresta Jamin Pekanbaru Sudah Aman dari Geng Motor

Polresta Jamin Pekanbaru Sudah Aman dari Geng Motor
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar.

PEKANBARU (RA)  - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar S MM, Rabu (10/10),  menghimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru, kususnya pada pengendara kendaraan pada malam hari serta berdagang yang berjualan, untuk tidak usah takut pada sekelompok geng motor.

Dikatakan Adang, pihak kepolisian menjamin kondisi Kamtibmas di Kota Pekanbaru, ksusunya pada malam hari hingga dini hari tetap aman dari gangguan aksi brutal geng motor yang akhir-akhir telah meresahkan masyarakat.

"Saat ini pihak kepolisian, ksusunya dijajaran Polresta Pekanbaru terus melakukan patroli ke sejumlah wilayah yang rawan tindak kejahatan yang diduga dilakukan sekelompok geng motor, tidak hanya itu, petugas juga akan menindak tegas apa bila ditemukannya adanya tindakan kekerasan yang dilakukan anggota geng motor tersebut," ungkap Adang.

Disampaikan Adang, pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat agar mau bekerja sama dengan pihak kepolisian, dengan memberikan informasi tentang keberadaan sekelompok geng motor apa bila menemukan atau melihat lokasi atau tempat yang dijadikan tempat perkumpulan mereka. Dengan adanya laporan serta pengaduan tersebut, pihak kepolisian dapat bertindak cepat.

Hingga saat ini, anggota tim opsnal Sat Reskrim Polresta Pekanbaru dibantu Unit Reserse Polsek-polsek masih terus melakukan pengejaran terhadap beberapa anggota geng motor yang masuk dalam DPO terkait aksi kekerasan yang dilakukannya terhadap beberapa korban saat ini, Kapolresta Pekanbaru juga mengungkapkan, saat ini pihak terkait tengah berupaya mencari solusi untuk menyalurkan bakat-bakat dari komunitas tersebut. (RA11)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index