Mulai Dari ASN, Honorer dan THL DLH Bengkalis Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Tiga

Kamis, 17 Februari 2022

Riauaktual.com - Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN), Honorer dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap ketiga atau booster.

Kegiatan berlangsung di Halaman Belakang Kantor DLH Jalan Pertanian, Kamis (17/2/22). DLH bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sungai Alam.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berlangsung tertib turut disaksikan dan diikuti oleh Sekretaris DLH Bengkalis Ed Effendi dan juga tampak mantan Kepala DLH Bengkalis H. Arman AA memberikan semangat agar mau menyukseskan vaksinasi tersebut.

Disela-sela kegiatan vaksinasi, Sekretaris DLH Ed Effendi mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini selain bertujuan untuk menyukseskan program pemerintah, juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyebaran Covid-19.

Untuk saat ini, petugas di jajaran DLH lebih kurang mencapai 1.000 petugas yang tersebar di masing-masing kecamatan seperti THL.

"Oleh karena itu, kita berupaya agar kawan-kawan tetap sehat dalam bertugas dan perlu dilakukan vaksinasi ini. Harapan kita semua, mudah-mudahan akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan. 

Ed Effendi juga menyebutkan, untuk vaksinasi tahap satu dan dua, seluruh ASN, Honorer maupun THL telah terealisasi 100 persen.

"Kita mengimbau kepada seluruh kawan-kawan yang sudah masa vaksinasi keduanya enam bulan, agar mengikuti vaksinasi booster ini sehingga gerakan vaksiansi di lingkungan DLH dapat tercapai," ajaknya. (Galer/Fahri)


Sekretaris DLH Bengkalis mengecek pegawai divaksin

Sekretaris DLH Bengkalis turut divaksin

Sekretaris DLH mengecek tenaga vaksin

Sebelum divaksin Sekeratris DLH Bengkalis di cek kesehatan oleh tenaga medis

Mantan Kadis DLH mengecek kesehatan sebelum divaksin

Mantan Kadis DLH Bengkalis Arman AA divaksin

Pegawai DLH Bengkalis divaksin

Tenaga honor turut diberikan vaksin ketiga

Antusias suasana vaksinasi di kantor DLH Bengkalis

Thl DLH Bengkalis juga turut di vaksin