Semakin mudah memiliki rumah di D'Village Regency 3, dengan promo terbaik dari Bank MandiriĀ 

Kamis, 14 Oktober 2021

Riauaktual.com - D'Village Regency 3 menjadi salah satu perumahan di Kota Pekanbaru yang terpilih dalam program promo Mandiri Festival Property 2021. Program ini, memberikan kemudahan dan solusi kepada calon konsumen yang ingin mendapat hunian impian, dengan menawarkan suku bunga spesial hingga 2,3 persen fixed hingga 3 tahun.

Public Relation D'Village Regency 3, Mutia Ramadhani mengatakan, melalui promo Mandiri Festival Property ini, calon konsumen mendapat berbagai kemudahan dengan proses cepat.

"Dengan proses yang cepat dan simpel, siapa saja sekarang bisa memiliki rumah. Dengan kerjasama promo Mandiri Festival Property ini, memberi kemudahan kepada konsumen karena suku bunga yang sangat jauh lebih kecil dari suku bunga reguler. Tidak perlu menunggu lama untuk memiliki rumah, sekarang kita bisa memiliki rumah lebih cepat dengan program yang diberikan oleh Bank Mandiri," ujar Mutia, Kamis (14/10/2021) di Pekanbaru.

"Tidak semua developer perumahan bisa mengikuti program Promo Bank Mandiri ini, hanya yang terpilih oleh Bank Mandiri yang dapat mengikuti program bersama Bank Mandiri ini. Dikarenakan tingginya minat konsumen yang ingin memiliki rumah di D'Village melalui KPR Bank Mandiri. Jadi ini kesempatan bagus buat para calon konusumen yang ingin memiliki rumah di D'Village Regency 3," tambahnya.

Hadir sebagai “Perumahan yang Mengerti Anda”. D'Village Regency 3 berlokasi di Jl. Sidodadi, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Perumahan ini, tak hanya mampu memenuhi kebutuhan konsumennya dari segi rancang bangun, tapi juga dari segi pembiayaan.

Meski memiliki standar pada tipe rumah 45, D’Village Regency tetap memberikan berbagai pilihan tipe. Di perumahan ini, konsumen dapat melakukan custom dan upgrade hunian menjadi tipe 50, 60, bahkan hingga ke tipe 90.

Bagi Anda yang tertarik memiliki hunian di D’Village Regency, dapat langsung ke lokasi pada alamat yang tertera, atau mengunjungi website https://dvillageregency.com atau menghubungi contact person: 0822 61 20 03 00 /0852 20 02 0022.