4 Rahasia yang Istri Sembunyikan Setelah Menikah

Kamis, 22 Juli 2021

Foto: U-repot

Riauaktual.com - Setelah menikah dan membangun rumah tangga. Sikap saling terbuka dan jujur pada pasangan sendiri harus diutamakan. Namun, pada kenyataannya, banyak hal yang masih disembunyikan dan tetap memilih untuk merahasiakannya dengan berbagai alasan.

Baik itu istri pada suaminya, maupun suami pada istrinya. Nah untuk para suami, ini dia empat rahasia yang paling sering istrimu sembunyikan dari dirimu setelah menikah, dan sering menjadi beban pikirannya jika terlalu lama dibiarkan.

1. Uang Nafkah Darimu Sebenarnya Tak Pernah Cukup

Sebenarnya istrimu ingin jujur soal uang belanja bulanan maupun harian yang kamu berikan, sama sekali tak pernah cukup untuk semua urusan. Namun, setiap kali akan memberitahukannya, saat melihat wajahmu, yang lelah. Istrimu memilih untuk menyimpannya diam-diam dan rapat.

Tapi, masih berusaha menghidangkan yang terbaik untukmu. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu menyakiti hatinya, dengan mempertanyakan uang yang cepat habis atau kenapa yang terhidangkan biasa saja, juga tak istimewa. Hargai istri dengan makan yang sudah dihidangkan dan tidak menghina penampilannya.
 

SELENGKAPNYA