Bupati Siak Alfedri, Sambut Kunjungan Pengurus Senkom Kabupaten Siak

Rabu, 21 Juli 2021

Riauaktual.com - Sambut kunjungan Ketua Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri, Bupati Siak Alfedri menyebutkan keberadaan Senkom tersebut di Kabupaten Siak sudah lama.

Senkom ini juga, kata Alfedri, sudah banyak berkiprah ditengah masyarakat membantu Pemerintah dan Kepolisian dalam penanggulangan bencana, membantu bidang Kamtibmas, serta penanggulangan bahaya Narkoba.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Senkom. Selain itu, Senkom menjadi mitra pemerintah yang berkiprah di masyarakat khususnya untuk penanggulangan bencana, penanggulangan bahaya narkoba dan bela negara," kata Alfedri, Rabu (21/07/2021).

Sementara Ketua Senkom Kabupaten Siak Urif Dekentes menyebutkan, kehadiran Senkom menjadi arti penting bagi Pemerintah Daerah.

Ia berharap, kedepannya Senkom bisa bekerja sama dengan OPD terkait seperti BPD dalam penanganan bencana dan karhutla.

Serta dengan BNK Kabupaten Siak untuk memberikan informasi dalam penyelundupan narkoba dan Dinas Pendidikan dalam hal bela negara, nilai - nilai Pancasila, semangat Nasionalisme kepada peserta didik.

"Kehadiran kami (Senkom), berdiskusi dengan Bupati Siak untuk mensinergikan program pemerintah dengan Senkom sehingga bisa kerjasama dengan pemerintah lebih baik lagi dan Bupati sebagai pembinanya,"sebut Ketua Senkom Kabupaten Siak Urif Dekentes. (Inf)