Mayat Mengapung di Sungai Aceh Hebohkan Warga

Senin, 14 Juli 2014 - 15:46:57 WIB

Mayat Mengapung di Sungai Aceh Hebohkan Warga. FOTO: ok

BANDA ACEH, RiauAktual.com - Warga Kota Banda Aceh dihebohkan dengan temuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengapung di sungai Krueng Aceh, kawasan Gampong Keudah. Jasad perempuan paruh baya itu sulit dikenali karena mulai bengkak.

Informasi dihimpun Okezone menyebutkan, mayat yang mengapung di sungai depan Terminal Angkutan Kota itu mulanya dilihat oleh beberapa warga, yang kemudian dilaporkan ke polisi. Sejumlah orang yang penasaran dengan mayat tersebut, terus berdatangan dan mengerumuni lokasi temuan.

“Polisi datang, dan dibantu warga langsung menarik ke pinggir," kata Junaidi, seorang saksi mata kepada wartawan, Senin (14/7/2014).

Kondisi mayat itu mengenakan kain sarung dan tubuhnya mulai membengkak dan diperkirakan sudah meninggal lebih sehari. Setelah diangkat ke bantaran sungai, jasad perempuan malang itu kemudian dibawa oleh relawan PMI ke RSUD Zainoel Abidin, Banda Aceh untuk divisum.

Hingga kini polisi masih menyelidiki dan mencari identitas jenazah tersebut. Mayat itu diduga korban tenggelam dari tempat lain kemudian hanyut dan mengapung ke Kawasan Keudah. Dugaan ini muncul, kata seorang polisi, karena tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. ***