Polsek Pangkalan Lesung Dampingi Vaksinasi Masyarakat ODGJ

Kamis, 10 Juni 2021

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan dampingi vaksinasi terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Rabu (9/6/21). Hal ini dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum setempat.

Kegiatan juga bersamaan dengan Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing yang bertindak Vaksinator Blud Puskesmas Bersinar.

Iptu Liston Sihombing menerangkan kegiatan ini merupakan upaya kita dalam menegah dan menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Salah satunya yaitu dengan melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap ODGJ yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung dan untuk saat ini vaksinasi sudah berhasil di berikan terhadap Sebelas ODGJ," ujarnya.

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat apabila ada keluarganya yang mengalami gangguan jiwa untuk segera mengantarkannya ke Blud Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung  untuk dilakukan vaksinasi Covid-19," tutup Kapolsek.