Lima Kebiasaan yang Hanya Dipahami Pecinta Kucing

Kamis, 10 Juni 2021

Photo : Twitter @StreetCatBob Ilustrasi kucing

Riauaktual.com - Kucing adalah salah satu jenis hewan yang menggemaskan karena tingkah lucunya, tak heran bila hewan berkaki empat ini disukai dan pelihara banyak orang, termasuk aku. Sebagai seorang penyuka kucing, beberapa kebiasaan yang sering kulakukan terhadap kucing terkadang membuat orang lain di sekitarku terheran-heran.

Padahal, menurutku kebiasaan tersebut merupakan hal yang wajar bagi seorang pecinta kucing. Kira-kira apa saja sih kebiasaan tersebut? Kamu yang pecinta kucing juga pasti pernah melakukan hal-hal di bawah ini.

1. Menyapa Setiap Kucing yang Ditemui di Jalan

Rasanya sudah menjadi sesuatu yang ‘kucingawi’ apabila seseorang pecinta kucing secara tidak sadar maupun sadar menyapa kucing-kucing yang ditemuinya di jalan. Entah itu kucing kampung, kucing hutan, kucing metropolitan atau kucing garong sekali pun.

Setiap kali bepergian ke suatu tepat, bertemu atau berpapasan dengan kucing adalah suatu hal yang biasa, kadang aku bertemu dengan kucing di kampus, di jalan, di pasar, di warung, di mana-mana. Kucing selalu berhasil menarik perhatian sehingga rasanya ada yang kurang kalau tidak menyapa kucing-kucing tersebut.

SUMBER ASLI