Empat Gaya Aura Kasih Pamer Body Goals

Kamis, 13 Mei 2021

Body goals Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

Riauaktual.com - Aura Kasih belum lama ini membuat geger Instagram lewat unggahannya. Penyanyi tersebut dibilang tidak seperti ibu anak satu melainkan masih seperti perawan.

Ya, Aura Kasih sepertinya menjaga betul tubuhnya dengan berolahraga dan mengatur pola makan dengan benar. Makanya, tubuhnya dibilang body goals dan bikin banyak netizen iri kepadanya.

Tidak percaya kalau Aura Kasih punya body goals? Nih buktinya dikutip dari MNC Portal Indonesia (okezone.com) lewat beberapa unggahan foto Aura Kasih di Instagram:

1. Ajak anak jalan-jalan sore

Aura Kasih

Di foto ini, Aura Kasih memperlihatkan kakinya yang masih tinggi jenjang. Tangan dan perutnya pun tidak terlihat dipenuhi lemak. Makanya, netizen mengira dirinya tidak seperti perempuan yang sudah pernah melahirkan.

"Body perawan," kata @deny_ferdians**.

"Bidadari komplek," tulis @abdullahfer***.

"Kapan ya body aku kayak Aura Kasih. Tangi woy turu mu mirengggg," keluh @maa_ra**.

2. Suka pakai legging biar pamer kaki

Aura Kasih

Kaki Aura Kasih yang tinggi jenjang memang jadi salah satu kekutaan tubuhnya. Ia tak pernah ragu untuk memperlihatkan keindahan itu di depan kamera.

Misalnya saja di foto ini, saat main ke hutan Aura Kasih kembali pamer kaki dan kali ini dia padukan dengan kaos pink mentereng. Lagi-lagi body goalsnya mengalihkan pikiran, kan?

3. Pose pusing kepala yang memabukkan

Aura Kasih

Kalau sudah di depan kamera profesional, kecantikan Aura Kasih memang tak ada lawan. Ia tahu betul bagaimana memaksimalkan tubuhnya yang body goals dengan pakaian menggemaskan.

Di foto ini, Aura Kasih mengenakan midi dress peach dengan aksen ruffles di bagian bawah dan puffy sleeve di lengannya. Gemas banget kan? Apalagi dia tambahkan thigh high boots hitam sampai ke atas lututnya, sudah kayak Ariana Grande.

Netizen pun memuji body goals janda satu ini:

"Langsing neng," kata @ritapriatna.

"Body begini masa ditinggalin? Nyesel nanti cowoknya," ungkap @ines_dar***.

"Duh onty, mojang Bandung," tulis @daily_ru***.

4. Tak berbeda sebelum melahirkan

Aura Kasih

Nah, ini foto Aura Kasih sebelum mengandung dan melahirkan. Jika dilihat, tidak ada bedanya bukan body dia dulu dan sekarang?

Kakinya masih jenjang, tangan dan perut tidak menumpuk lemak. Benar-benar sama dan itu kenapa banyak netizen memuji body goals sang penyanyi.

"Indahnya ciptaan Tuhan," kata @a.dexsan**.

"Kakinya dia (Aura Kasih) gua suka banget," puji @itsme_muti**.

"Aaaa body goals," komen @prill_usfah**.