Ternyata Kini Tampilan Kimi Hime Lebih Tertutup Loh

Rabu, 05 Mei 2021

Kimi Hime. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - YOUTUBER dan Gamer Kimi Hime secara khusus lebih menutup tampilannya di Ramadhan tahun ini. Ya, biasa tampil terbuka dan cenderung vulgar, di bulan suci ini dia terlihat lebih sopan dengan penampilan yang tetap memukau.

Meski lebih tertutup, karakter Kimi Hime yang suka menggoda dengan gaya Kawaii-nya tetap dia perlihatkan. Pose-pose menggoda tapi tidak liar pun dia kerap bagikan.

So, penasaran dengan tampilan Kimi Hime edisi Ramadhan seperti apa? Berikut ini ulasannya sebagaimana dikutip dari Okezone.com:

Gaya ungu Kuromi-chan

Kimi HIme

Karakter anime yang satu ini jadi ide tampilan Kimu Hime di momen tersebut. Dia mengenakan kaos dengan hoddie berbentuk kepala karakter anime tersebut.

Tak hanya baju, Kimi sampai punya semacam boneka Kuromi-chan. Gayanya menggemaskan sekali, bukan?

Pakai kaos Hello Kitty

Kimi Hime

Karakter lainnya yang coba ditonjolkan Kimi Hime adalah Hello Kitty. Ya, di sini dia mengenakan kaos karakter kucing cantik tersebut. Kaos ini identik sekali dengan anak-anak manis, bukan begitu?

Meski pakai baju menggemaskan, tapi pose yang diberikan Kimi tetap dewasa, ya. Hayo, pikirannya jangan 'traveling' kemana-mana!

Nyender gemas

Kimi HIme

Kimi Hime di foto ini terlihat seperti sedang nyender. Meski fotonya sangat sederhana, tapi hasil akhir selfienya tetap banyak disukai netizen, lho. Berdasar pantauan MNC Portal Indonesia, foto ini disukai sampai 34 ribuan lebih. Gokil kan?

Kimi Hime mengenakan semacam sweatwear warna rainbow-pastel yang kalau menurutnya seperti es krim. Gemas banget, ya, foto selfie Kimi seperti ini.

Main sama kucing

Kimi HIme

Nah, tampilan tertutup yang coba diperlihatkan Kimi Hime di edisi Ramadhan seperti ini. Jadi, dia lebih banyak mengenakan baju lengan panjang dan celana legging untuk menutupi kakinya.

Kalau di bulan-bulan sebelumnya, jangan kaget kalau Kimi Hime kerap memperlihatkan tubuhnya yang putih mulus dan beberapa area sensitifnya kadang terekspos juga, lho.

Manja minta disuapin

Kimi Hime

Duh, Kimi Hime di foto ini minta disupain netizen, nih. Kira-kira Anda mau enggak? Kalau lihat ekspresi melasnya, pasti enggak ada yang mau nolak, ya.

Kimi Hime di sini pakai kaos baby pink yang cute banget. Seperti biasa, dia perlihatkan ekspresi menggemaskannya dengan mata besarnya itu. Jadi, mau nyuapin Kimi Hime enggak nih?