Akankah XRP Menawarkan Lebih Banyak ROI daripada Bitcoin?

Senin, 03 Mei 2021

Foto: internet

Riauaktual.com - Lonjakan harga Ripple baru-baru ini menjadi pertanda baik - tidak hanya untuk masa depannya di pasar tetapi untuk seluruh domain koin digital. Menurut data yang tersedia di CoinGecko, telah terjadi kenaikan harga XRP sebesar 48%. Lonjakan ini telah melambungkan keberuntungan XRP, dengan harga mencapai level $ 1.74 pada hari Jumat. Namun, kemudian mencapai level pertahanan yang mengarah ke koreksi harga, dan koin digital akhirnya menetap di $ 1.5 pada hari Minggu. Meskipun demikian, penyelarasan harga ini mengikuti tren koreksi yang lebih besar yang disaksikan koin digital pada hari Minggu.

Penting untuk dicatat bahwa XRP melonjak ke titik harga $ 1.98 pada pertengahan April, yang merupakan nilai tertinggi sejak Januari 2018. Level khusus ini, bersama dengan $ 2, telah menjadi level resistensi utama untuk koin. Menurut para ahli mata uang kripto, momentum yang diperoleh XRP baru-baru ini telah memicu harapan bahwa ia akan dapat melewati perlawanannya segera di masa depan.

Perbandingan cepat kinerja XRP terhadap Bitcoin mengungkapkan bahwa ini agak baik dibandingkan dengan cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar. Rebound dari level 2000 SAT dan kemudian menembus di atas rata-rata rata-rata 20 hari adalah indikasi positif untuk hal-hal yang akan datang. Ini juga telah meyakinkan investor tentang potensi jangka panjang dari nilainya sambil terus mengkonsolidasikan posisi terdepannya dalam sistem pembayaran lintas batas.

Bereaksi terhadap momentum keseluruhan dalam harga koin digital, Peter Brandt tweeted bahwa dia ingin mendorong dan menyambut semua investor yang terjun ke domain cryptocurrency. Membuat pernyataan yang sangat positif tentang fenomena kenaikan harga koin digital yang sedang berlangsung, Peter secara khusus menyebut Bitcoin dan XRP dalam tweetnya sebagai jalan baru untuk pertumbuhan dan momentum untuk masa depan. Mengekspresikan harapan bahwa nilai Bitcoin dan XRP akan mencapai bulan, Peter terdengar sangat yakin tentang aspek pertumbuhan masa depan dari seluruh domain cryptocurrency.

Ini adalah saat yang menyenangkan untuk berada di segmen cryptocurrency. Sebagian besar koin diperdagangkan pada nilai tertinggi sepanjang masa, dan ini pasti akan berguna dalam meningkatkan kepercayaan investor untuk berinvestasi dalam mata uang digital. Ini, pada gilirannya, akan mendorong momentum pertumbuhan sektor dan membantu membawa lebih banyak pengguna potensial ke dalam domain kripto.

 

Coinsmart. Beste Bitcoin-Börse di Europa
Sumber: https://www.cryptonewsz.com/will-xrp-offer-more-roi-than-bitcoin/