Agis Sahputra Kini Jabat Kasi Datun Kejari Bengkalis 

Senin, 03 Mei 2021

Riauaktual.com - Agis Sahputra yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sub Bagian dan Pembinaan (Kasubagbin) Kejari Daik Lingga, Dabo Singkep, Kepulauan Riau (Kepri), hari ini, Senin (3/4/2021) resmi menggantikan posisi Farouk Fahrozi sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Bengkalis.

Sementara itu, Farouk Fahrozi berpindah tugas di Kejari kelas I Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB).

Pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, di aula Kantor Kejari Jalan Pertanian.

Dalam kesempatan itu, Nanik Kushartanti mengatakan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa. Sebagai upaya penyegaran guna meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Nanik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Farouk Fahrozi yang telah mengabdi dengan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) di Kejari Bengkalis. Sehingga Kejari Bengkalis memperoleh kepercayaan untuk menangani sejumlah kasus dan menyelesaikannya.

"Kepada pejabat Kasi Datun yang baru, Agis Sahputra, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Semoga segera beradaptasi di tempat kerja yang baru dan saya berharap dapat mengimbangi pencapaian yang diraih oleh pak Farouq dan segera jalin kerja sama dengan para Kasi. Jabatan adalah amanah dan akan dimintai pertanggungjawabannya," tegas Nanik.