Lima Potret Cantik Jessica Jane yang Viral

Kamis, 22 April 2021

Jessica Jane (Foto : Instagram/@jessicajane99)

Riauaktual.com - Nama Jessica Jane mendadak jadi trending topic setelah postingan lawas di Facebook pribadinya dibagikan oleh seorang netizen. Dalam postingan tersebut, Jessica tampak melontarkan sederet kata-kata kocak, dan beberapa diantaranya juga terkesan kasar.

Unggahan itu kemudian ramai diperbincangkan netizen hingga akhirnya menjelma menjadi meme baru. Terkait hal ini, Jessica Jane telah memberikan klarifikasi.

Ia tidak menampik bahwa postingan Facebook yang sedang viral itu memang berasal dari akun pribadinya. Namun, Jessica Jane menegaskan postingan tersebut merupakan hanya bentuk ekspresi dirinya semasa kanak-kanak.

"PLZ JNGN D TIRU WAKTU ITU UMUR 9 TAHUN HATI NURANINYA BELUM BEKERJA," tulis Jessica di Twitter.

 "Astaga sampe trending 1 twitter ????pokoknya semoga Jessica Jane kecil ga muncul lagi. Byeeeee," tambahnya.

Terlepas dari postingan jadul itu, kini ia memang telah beranjak dewasa dan menjadi sosok wanita cantik nan anggun. Berikut dikutip dari MNC Portal (Okezone.com) pesona kecantikan Jessica Jane yang merupakan adik dari e-sport gamers, Jess No Limit.

Street style vibes

Jessica Jane

Foto pertama diabadikan Jessica saat dirinya tengah menikmati momen liburan di Universal Studio Jepang. Di sini, Jessica tampil bergaya street style mengenakan graphic tees dipadukan dengan celana cargo pink dari dari A Bathing Ape. Jessica juga tampak memakai sneakers hasil kolaborasi Pharrel Williams, Adidas, dan Human Made.

Black pink

Jessica Jane

Selanjutnya ada potret manja Jessica Jane dalam balutan busana bernuansa black pink. Di foto ini, ia tampak mengenakan tank top pink dipadukan dengan outter dan skinny jeans berwarna hitam. Untuk sneakersnya sendiri, ia mengenakan running shoes model NMD dari Adidas. Kasual tapi tetap kece!

Kebaya

Jessica Jane

Tak hanya tampil mengenakan busana bergaya modern, dalam beberapa kesempatan Jessica Jane juga sering kedapatan mengenakan pakaian tradisional Indonesia. Salah satunya kebaya. Di foto ini, ia terlihat super stunning mengenakan kebaya biru dengan tatanan rambut ala sanggul dan polesan makeup bernuansa flawless. Cantik banget!

Monokrom

Jessica Jane

Saat berlibur ke pantai, outfit yang dikenakan Jessica Jane juga sering mencuri perhatian. Di foto ini misalnya, ia terlihat seperti artis Korea. Ia memadukan long dress bernuansa monokrom dengan aksen flanel. Jessica menyempurnakan penampilannya itu dengan sejumlah aksesori tambahan seperti topi fedora, gelang emas, dan sling bag abu-abu.

Cardigan

Jessica Jane

Terakhir ada potret manja Jessica Jane dalam balutan busana ala Japanese school girl. Ia tampak mengenakan clasic cardigan berwarna biru dipadukan dengan mini skirt motif garis-garis. Rambut ombrenya juga sengaja dibiarkan terurai panjang. Super Kawaii!