Potret Tisya Ernie, Model yang Diisukan Dekat dengan Sule

Rabu, 21 April 2021

Tisya Ernie (Foto: Inst)

Riauaktual.com - Nama model dan vlogger, Tisya Erni mendadak wara-wiri di sosial media. Sebab, model seksi ini tengah terseret kasus rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang diisukan tengah bermasalah.

Tisya disinyalir punya hubungan dekat dengan Sule, yang mana isu ini mencuat usai Tisya dengan gamblang mengaku pernah menjalin hubungan dekat dengan Sule sebelum komedian tersebut menikah dengan Nathalie Holscher.

Jadi penasaran kan seperti apa sih potret seksi seorang Tisya Ernie tersebut? Dikutip dari Okezone.com yang merangkum akun Instagram pribadinya, Rabu (21/4/2021) yuk intip ulasan singkat lima potret OOTD seksi Tisya Ernie di bawah ini.

1. Dress Sabrina

 Tisya

Jenis outfit yang dipilih Tisya untuk memamerkan kulit putih mulusnya sekaligus tampil bergaya feminin, ialah one-piece mini dress warna hitam dengan model kerah Sabrina yang memperlihatkan dengan jelas bagian bahu dan tungkai kaki mulusnya.

2. Tank top hitam

 Tisya

Dalam suatu pemotretan yang ia lakoni, Tisya pilih outfit super simpel tapi tetap seksi. Memasangkan tank top tali spageti berpotongan dada rendah warna hitam sebagai atasan bersama ripped denim jeans sebagai bawahan. “Hot”, puji Antarwis**y* singkat.

3. Jaket denim

 Tisya

Pemotretan di pantai pakai jaket denim tapi tetap bisa terlihat seksi? Terlihat Tisya hanya mengenakan jaket denim dan underwear sebagai OOTD seksinya kala itu, alias tanpa mengenakan bra sama sekali.