Tunawisma Ditemukan Meninggal Dalam Pos Gurindam 2 Simpang Sudirman-Nangka

Rabu, 14 April 2021 - 12:12:08 WIB

Polisi sedang olah TKP.

Riauaktual.com - Sosok mayat wanita paruh baya ditemukan telentang di dalam Pos Gurindam 2 Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota.

Wanita berumur 60 tahun itu ditemukan oleh personel kepolisian yang sedang bertugas di Pos yang berada di persimpangan Jalan Sudirman-Tuanku Tambusai, sekitar pukul 05.10 WIB, Rabu (14/3/2021).

Diketahui indetitas mayat tersebut ialah Yeni (60), yang merupakan tunawisma yang memang menumpang tidur di Pos Gurindam tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie Rampegan mengatakan bahwa mayat Yeni ditemukan dengan mulut sudah berbusa.

"Dikira korban ini tertidur dengan posisi tertelentang, dan Aiptu Arianto berusaha membangunkan untuk solat subuh, ternyata sudah tidak bergerak, mulut mengeluarkan busa warna putih," kata Stevie.

Mengetahui hal itu, Aiptu Arianto memanggil rekannya untuk mencari pertolongan dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Korban diketahui tuna wisma yang selama ini sering menumpang tidur di pos lantas gurindam 2. Jenazah dibawa ke RS. Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut, penyebab kematian masih dalam penyelidikan," singkat Stevie.