Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan Membuka Muscam PK Golkar Kuindra

Senin, 12 April 2021 - 12:14:25 WIB

Riauaktual.com   - Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil membuka langsung pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Kuindra, di Kelurahan Sapat, Senin (12/04/2021). 

Dalam Muscam yang digelar di Gedung pertemuan Sapat Pulau Mas ini tampak juga Sekretaris Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil H. Dr Ferryandi, ST, MT, MM, Ketua harian DPD II Partai Golkar Edi Susanto wakil ketua bidang OKK H Kartika Roni, Camat Kuindra, Rio Aditya Pratama, Lurah Kelurahan Sapat dan Seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kuindra.

Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pimpinan berserta jajaran DPD Golkar Inhil HM Wardan, mengucapkan terimakasih dengan terselenggaranya kegiatan Muscam di Kecamatan Kuindra. 

"Muscam Kuindra ini untuk memenuhi tanggung jawab organisasi, sesuai ADRT yang ada untuk itu sehingga diwajibkan melakukan Muscam sehingga organisasi tersebut berjalan dengan baik kedepannya," ungkap HM Wardan dalam sambutannya.

Lebih jauh HM Wardan menyampaikan, Ia bersama-sama dengan Dr. Ferryandi langsung hadir dalam muscam Kuindra ini karena setelah melihat dan mengevaluasi hasil Pemilu yang telah lalu bahwa suara golkar masih amat rendah di Kecamatan Kuindra.
 
"Untuk itu DPD II Golkar Inhil mengharapkan melalui Muscam Golkar Kuindra ini dapat memilih pigur-pigur pimpinan kecamatan Golkar Kuindra sehingga dapat meningkatkan suara golkar," imbuhnya.

Lebih lanjut, HM Wardan juga mengatakan tidak ada intervensi dari DPD dengan komdes Komlur lah yang menilai yang layak untuk menjadi pimpinan kecamatan Golkar Kecamatan Kuindra ini.

"Harapan saya tentu nya harapan DPD Golkar Inhil sama-sama mari kita tingkatkan kelompokan kita solidaritas kita untuk membereskan partai yang kita cintai ini, dengan kompak saya yakin dan percaya bendera Golkar bendera kuning akan lebih banyak lagi yang duduk di kursi DPRD," ucapnya.

Meski pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2018 lalu, Wardan memotivasi para kader-kader untuk selalu semangat mempertahankan prestasi partai dengan menggerakkan mesin partai untuk menghadapi agenda besar Partai Golkar Inhil kedepannya.

“Bupati Inhil kedepannya harus tetap dari golkar harus kita dukung bersama-sama,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Wardan juga mengatakan dalam berberapa waktu lalu DPD Golkar mendapat Instruksi dari DPP untuk membentuk Barisan Saksi Nasional (BSN). 

"Kedepan saksi-saksi sudah kita atur terlebih dahulu, jangan seperti pemilu yang telah lalu, mendekati hari pemilihan baru sibuk mencari saksi," ucapnya

Ketua DPD II Golkar Inhil ini menegaskan bahwa DPD Partai Golkar kedepan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 medatang. 

Sementara itu, Camat Kuindra  Rio Aditya Pratama Dalam selaku pembina partai Politik di Kecamatan Kuindra, mengucapkan selamat datang ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan dan H. Dr. Ferryandi di kecamatan Kuindra. 

"Semoga Muscam nya berjalan dengan lancar sehingga mendapatkan pemimpin kecamatan yang terbaik dan dapat meningkatkan suara partai golkar di kecamatan Kuindra ini," pungkasnya. 

Ketua PK Golkar Kecamatan Kuindra terpilih Mardani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih Kepada Ketua DPD II Partai Golkar HM Wardan dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Dr. Ferryandi, ST, MT, MM yang sudah hadir langsung dalam pembukaan Muscam. 

Ia juga mengatakan terimakasih kepada 
Komlur/komdes kader partai Golkar kecamatan Kuindra yang selama ini sudah banyak membantu dalam mengurus partai Golkar.

Tidak hanya itu, dikatakannya juga ia siap dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target-target partai ke depannya.

“Kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target partai dan kita membuka ruang untuk siapapun yang ingin ikut serta bergabung berkarya bersama partai golkar di kecamatan Kuindra," imbuhnya. (rls)