Empat Potret Aduhai Era Setyowati, Miss Landscape yang Ditelantarkan Bos BUMN

Kamis, 08 April 2021

Era Setyowati (Foto: Inst)

Riauaktual.com - Nama Era Setyowati atau Sierra menjadi perbincangan publik setelah melaporkan komisaris salah satu BUMN ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Melalui kuasa hukumnya, Sierra mengatakan, buah hatinya ditelantarkan oleh terlapor yang diklaim sebagai suami sirinya sekaligus ayah kandung putrinya, yakni seorang bos BUMN.

Menurut kuasa hukum Sierra, Razman Arif Nasution, kliennya menuntut nafkah untuk buah hatinya. Sierra ingin Prof M, Bos BUMN tersebut bertanggung jawab dan ikut membiayai darah dagingnya.

Di lain sisi, Prof M, juga telah buka suara melalui tim kuasa hukumnya. Berdasarkan klarifikasinya, tim kuasa hukum Prof M membantah adanya pernikahan antara kliennya dengan Era atau Sierra.

Dikutip Okezone.com, terlepas dari permasalahan tersebur, Sierra merupakan perwakilan Indonesia di Miss Landscape International 2019. Ajang kontes kecantikan ini diselenggarakan oleh Charm Press Intercontinental Marketing Co Ltd yang berbasis di GhuangZhou, China, dan berfokus terhadap perlindungan alam dan hewan.

Sierra, juga merupakan mahasiswi di London School of Public Relations (LSPR). Berikut 4 potret aduhai Era Setyowati alias Sierra, seperti dirangkum dari Instagramnya (@itssierra.s), Rabu (7/4/2021).

1. Bak princess dengan mahkota

 Era

Ini merupakan salah satu foto Sierra saat menyandang gelar Miss Landscape Indonesia 2019. Di foto ini, dia tampak anggun saat dibalut dengan gaun berwarna champagne gold. Warna gaunnya tersebut juga serasi dengan mahkota yang dikenakan di kepalanya.

2. Menawan dalam balutan kain Batik

 Era

Berbeda dengan potret-potret sebelumnya, di foto ini Sierra tampak sederhana dan polos dalam balutan kain Batik Parang. Ibu anak satu ini juga kelihatan mengenakan kain ungu yang dililitkan di kepalanya, sehingga membuatnya tampak bak gadis desa.

3. Mempesona dengan gaya casual

 Era

Sierra tampak santai mengenakan busana casual. Di foto ini, dia memadukan turtleneck warna hitam dengan celana jeans. Dia juga membiarkan rambutnya terurai dan hanya berhiaskan bandana simple. Penampilan santainya semakin sempurna dengan riasan yang natural.

4. Sexy pakai dress hijau emerald

 Era

Berikut ini, penampilan Sierra tampak cantik dan sexy dibalut gaun berwarna hijau emerald. Warna gaun itu sangat cocok dengan kulitnya yang warnanya khas kulit perempuan Indonesia. Dia juga mengenakan anting besar yang membuatnya tampak glamor.