Souvenir Elegan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Netizen: Beda Kasta

Ahad, 04 April 2021

Souvenir Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Tiktok @pangeran_bear)

Riauaktual.com - Seperti gelaran acara pernikahan pada umumnya, souvenir atau cenderamat untuk para tamu juga dibagikan oleh pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang menikah hari ini, Sabtu 3 April 2021.

Untuk souvenir akad nikah yang diberikan kepada para tamu undangan yang hadir dari siang, Aurel dan Atta memilih souvenir dengan desain elegan.

Dikutip dari MNC Portal Indonesia (Okezone.com) di linimasa sosial media, tampilan souvenir mewah akad nikah Atta dan Aurel tersebut, terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok dengan nama “Pangeran_Bear”.

Souvenir akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dalam video tersebut, terlihat cenderamata akad nikah Atta dan Aurel dikemas dalam kotak berukuran cukup besar bernuansa warna abu-abu gelap, lengkap dengan printing ukiran nama Atta dan Aurel di bagian depan kotak.

Kotak souvenir tersebut, memuat tiga pouch kain dan satu botol tumblr yang semua warnanya dibuat seraga satu tema, abu-abu gelap charcoal. Sayangnya, dari tiga pouch yang ada, hanya satu pouch yang sempat dibuka dan diperlihatkan isinya yakni berisi satu botol madu dan satu piece masker.

Souvenir akad nikah Atta dan Aurel yang mewah berdesain elegan akad nikah Atta dan Aurel tersebut pun banyak dipuji netizen.

Souvenir akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah 

“Beda orang kaya souvenirnya sama orang kampung,” kata akun bernama Siwibunda’ayu***

“Di daerahku paling bagus ya gelas satu biji lah,” timpal akun Lucy*

Souvenir akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

“Ya ampun, kotaknya bagus ya,” komentar dari akun Hollida**w*

“Souvenirnya beda kasta,” puji Ana*